Digital KreatifIndustri KreatifKreatif TourismWisata Kreatif

Tebet Eco Park Buka Lagi, Syarat Masuknya Pakai Aplikasi!

Indiekraf.com – Lokasi hiburan di area Jakarta kini mulai banyak bermunculan, terutama setelah kondisi Pandemi COVID-19 berangsur membaik. Salah satu tempat hiburan yang banyak membuat masyarakat penasaran adalah taman kota di area Tebet, Jakarta. Tebet Eco Park buka lagi setelah ditutup sementara beberapa waktu yang lalu. Apa saja syarat masuknya, ya?

Tebet Eco Park Buka Lagi, Syarat Masuknya Pakai Aplikasi!

Tebet eco park buka lagi
Sumber : Instagram @tebetecopark

Sebelumnya, taman hiburan yang ada di daerah Tebet yaitu Tebet Eco Park sempat ditutup sementara. Penutupan sementara dari tempat tersebut menuai banyak pro dan kontra. Sebagian masyarakat bahkan ada yang belum menjajal taman hiburan tersebut, sampai akhirnya harus ditutup untuk beberapa waktu.

Tapi, kini Tebet Eco Park buka lagi untuk masyarakat yang ingin berkunjung! Kabar baik ini diberikan langsung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di akun Instagram @tebetecopark. Kabar ini juga diberikan bersama dengan cara masuk ke taman tersebut dengan sistem terbaru. Untuk masuk ke area ini, pengunjung perlu menggunakan aplikasi JAKI. Gimana caranya, ya?

Tutorial Reservasi dengan Aplikasi JAKI

Setelah ditutup sementara, kini Tebet Eco Park buka lagi dengan sistem masuk yang telah diperbaharui. Masyarakat yang ingin berkunjung kini bisa melakukan reservasi lewat aplikasi Jakarta Kini atau yang disebut JAKI. Jadwal kunjungannya terbagi menjadi dua waktu, yaitu di jam 07.00-11.00 WIB dan jam 13.00-17.00 WIB. Pengunjung bisa memilih di antara kedua jadwal tersebut dan melakukan penjadwalan kunjungan lewat aplikasi JAKI.

Hal ini nampaknya menjadi solusi atas tingginya antusiasme dari masyarakat yang sebelumnya sempat memenuhi lokasi tersebut. Melonjaknya angka pengunjung sebelumnya menjadi salah satu alasan kenapa taman ini harus ditutup sementara. Kini, Tebet Eco Park sudah menerapkan kapasitas baru untuk jumlah pengunjung sebanyak maksumal 4000-5000 orang. Untuk tutorial reservasi lewat aplikasi JAKI bisa kamu cek di akun Instagram @tebetecopark ya!

Baca Juga Tebet Eco Park Tutup, Akan Sampai Kapan ya?

Kenapa Harga Tiket Pesawat Naik Sekarang? Ini Alasannya!

Wisata Urban Cikini: Wajah Baru Jakarta

Bus Listrik Jakarta Siap Beroperasi, Fakta atau Hoax?

Related Articles