Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

The Beachbuds: Serial Asal Indonesia yang Dibeli Warner Bros

Indiekraf.com – Jika bicara tentang potensi anak bangsa, sepertinya tak akan ada habisnya. Salah satu bukti bahwa karya buatan lokal kini bisa mendunia adalah serial The Beachbuds. Serial animasi tersebut adalah buatan anak Indonesia dan berhasil mendunia. Hal itu salah satunya berkat Warner Bros yang secara resmi membeli hak tayangnya. Bagaimana kisah lengkapnya?





The Beachbuds: Serial Asal Indonesia yang Dibeli Warner Bros

Tahukah kamu, salah satu serial animasi karya anak bangsa kini mulai dipertontonkan ke dunia internasional. Serial itu berjudul The Beachbuds yang secara resmi dibeli oleh Warner Bros Discovery Amerika Latin. Diproduksi di Indonesia, serial ini akan debut di Amerika Latin segera.

Meski begitu, kabar baik ini belum datang dengan tanggal penayangannya. Pihak perusahaan hingga kini masih belum memberikan tanggal penayangan dari serial animasi anak itu. Meski begitu, hal ini tak mengurangi rasa bangga akan popularitas karya anak bangsa di kancah internasional.



Series Hiburan untuk Anak-Anak yang Menyenangkan

Dikutip dari Variety, serial The Beachbuds memiliki 52 episode dari season pertama mereka. Serial itu memiliki durasi sepanjang 11 menit di setiap episodenya. Diperuntukkan untuk anak berusia 6 sampai 11 tahun, series ini punya latar cerita yangs eru banget.

Karakter dari serial ini adalah Bayo yang memiliki otoritas resor, Alenjandro sebagai penjaga pantai, dan Nola sebagai penjaga keamanan cantik. Tak hanya itu, ada juga Mr. Putu yang menjadi manajer, Pon Pon sebagai koki yang hobi marah, dan Ozo yang terkenal menjadi tukang ngambek. Iskander Tjahjadi sebagai Presiden dan Produser Eksekutif Indonesia Studio JToon memberikan keterangannya. “Kami percaya ‘The Beachbuds’ akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” terangnya.

Baca Juga Euphoria: Serial Viral dan Jadi Serial Kedua Paling Banyak Ditonton di HBO

Angkringan The Series, Serial yang Lagi Ramai Dibahas Netizen

One Piece di Netflix Kini Hadir dalam Versi Live-Action!

Related Articles