Digital KreatifIndustri Kreatif

Tim PUBG Indonesia di SEA Games 2021 Dapat Medali Emas!

Indiekraf.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh anak-anak bangsa! Tim PUBG Indonesia di SEA Games 2021 berhasil medali emas! Ajang yang berlangsung di tahun 2022 tersebut diikuti oleh kontingen Merah Putih yang mengirimkan dua tim di cabang olahraga tersebut. Medali emas ini diraih dengan poin kill dan placement. Simak beritanya berikut ini!

Tim PUBG Indonesia di SEA Games 2021 Dapat Medali Emas!

Membanggakan dunia esport Tanah Air, tim PUBG Indonesia di SEA Games 2021 membawa pulang medali emas. Pada ajang yang baru diselenggarakan di tahun ini, Indonesia mengirimkan dua tim berbeda untuk cabang olahraga esport. Mereka pun tampil di Vietnam National Convention Center dengan percaya diri. Medali emas yang berhasil diraih ini pun diamankan oleh tim Indonesia 2 dengan mengandalkan placement dan poin kill.

Tim tersebut beranggotakan Ryzen, Luxxy, Jayden, SVAFVEL, GenFos dan S1nyo. Mereka berhasil mendapatkan 163 poin dan langsung membawa pulang emas. Taktik jitu pun dimainkan oleh tim tersebut dengan menyisakan Luxxy sebagai anggota terakhir yang tersisa di babak terakhir. Ia nyatanya melakukan upaya untuk terus menghalangi pandangan lawan agar tak tertembak di tempat. Sungguh cerdik, ya!

Hanya Berjarak 7 Poin dengan Lawan 

Dalam pertandingan tersebut, ternyata penonton dibuat deg-degan dengan hasil yang diraih. Permainan pun menjadi semakin menegangkan lantaran jarak poin antara Tim 2 dan lawan hanya berjarak 7 poin saja. Akan tetapi, keberuntungan masih berpihak ke Tim 2 dengan permainan solo antara tim musuh dan mereka. 

Hal ini juga menjadi pembuktian diri dari Luxxy yang sebelumnya gagal membawa kemenangan di kategori Solo. Eits, ternyata tak hanya Tim 2, Tim 1 juga bersinar di ajang tersebut lho. Mereka berhasil mendapatkan 133 poin dan mengangkat mereka ke peringkat ke enam. Meski belum berhasil meraih medali, tetapi performa Tim 1 sudah membuat Indonesia bangga di cabang olahraga tersebut.

Baca Juga PUBG x Gojek Bikin Item Eksklusif Bernuansa ‘Ojol’

PUBG Mobile Berhasil Jadi Mobile Game Terpopuler 2020

PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Punya Kolaborasi Baru!

PUBG Tambah Fitur Baru untuk Batasi Waktu Bermain Gim

Related Articles