Desain Komunikasi VisualDesain ProdukIndustri KreatifKabar KreatifPeriklanan

Unik! Masuki 2019, Produsen Busi Ini Gandeng Industri Kreatif

Industri kreatif yang terus berkembang dinilai oleh NGK bisa tingkatkan engagement mereka kepada pengguna millenial

Busi NGK yang bernaung di bawah PT. NGK Busi Indonesia pun, sebagai salah satu pemain utama dalam industri busi nasional, di tahun 2019 ini pun mempercayakan industri kreatif sebagai salah satu ujung tombak dalam membangun brand image baru mereka.

Seperti dilansir dari mobilinanews.com, NGK menggandeng Reynalto Priyan, seorang enterpreneur muda yang banyak bergerak di bidang otomotoif kreatif untuk berkolaborasi dalam membuat decals limited edition.

Munculnya ide kolaborasi ini, juga diketemukan secara tidak sengaja, setelah pihak NGK ngopi dan nongkrong bareng, bersama sejumlah rekan komunitas motor.

foto: autonesian.com

Reynalto Priyan (Rey Decals) dinilai NGK mampu mewujudkan angan – angan produsen busi tersebut, dalam pembuatan decals spesial tersebut, berdasar rekam jejaknya, yang sudah lama bergerak di bidang decals dan juga body design mobil tersebut.

Proses pengerjaan decals kustom ini sendiri tak lama, hanya membutuhkan sekitar dua bulan, sejak ide awal terlecut. Proses ideation nya sendiri adalah hasil kolaborasi antara Ray Decals, NGK Busi, serta beragai perwakilan klub motor, hingga akhirnya tercetuslah ide decals yang dinilai paling apik.

Warna merah tampak mendominasi sebagai brand identity dari NGK Busi. Sedangkan karakter desain yang diaplikasikan di motor Honda CPX tersebut mengadopsi tampilan mencolok dan berkesan sporty.

foto: otosia.com

“Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun social media @NGKbusi,” kata¬† Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.Felix Ferdinand.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close