Acara KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Vaksinasi Mitra Gojek Terbesar Berhasil Digelar di Jakarta!

Indiekraf.com – Gojek sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia kembali menggelar acara positif. Kali ini, Gojek mengadakan acara vaksinasi mitra Gojek terbesar di Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Jakarta dan merupakan program kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta. Selain itu, Halodoc juga menjadi salah satu perusahaan yang mendukung acara ini.

Vaksinasi Mitra Gojek Terbesar Berhasil Digelar di Jakarta!
Sumber : gojek.com

Vaksinasi Mitra Gojek Terbesar Berhasil Digelar di Jakarta!

Gojek bersama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Halodoc bekerjasama menggelar gerakan positif. Program tersebut adalah vaksinasi mitra Gojek terbesar yang digelar di Jakarta. Proses penyelenggaraan vaksinasi ini terbagi di dua titik yang berbeda. Area vaksinasi pertama terletak di WestOne City Cengkareng, sedangkan titik lainnya di Kemayoran.

Pada pelaksanaannya, program vaksinasi ini berhasil melayani 1500 dosis vaksin di setiap harinya. Ternyata, vaksinasi ini tak hanya digelar Gojek di Jakarta saja lho. Ada beberapa kota lainnya seperti Bali, Solo, Surabaya, Medan, dan kota lainnya yang turut menggelar vaksinasi.

Program Vaksinasi Sebagai Komitmen untuk Menghadirkan Layanan yang Aman

Program vaksinasi mitra Gojek ini dilakukan karena adanya inisiatif positif dari pihak Gojek. Sebagai salah satu perusahaan ojek online terbesar, mereka ingin menghadirkan standar layanan yang aman bagi pengguna. Tak hanya itu, Gojek juga menghadirkan inovasi seperti informasi mengenai status vaksinasi dari mitra driver. Hal ini membuat pelanggan bisa aware dengan status vaksinasi mitra Gojek yang melayani mereka.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kevin Aluwi selaku Co-CEO Gojek. Dikutip dari CNN Indonesia, Gojek tengah berupaya untuk terus mengedepankan keamanan pelayanan. Sehingga, hal ini mendorong Gojek untuk terlibat dalam program percepatan vaksinasi COVID-19 di Tanah Air. 

“Hari ini merupakan momen yang penting karena puluhan ribu mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksinasi, berkat kerjasama serta dukungan dari Pemprov Provinsi DKI Jakarta dan Halodoc. Mitra driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi serta pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga Tokopedia Resmi Merger Dengan Gojek, Bagaimana Nasib OVO?

Related Articles