Industri Kreatif

Vespa Dior Ada di Indonesia! Berapa Harganya, tuh?

Indiekraf.com – Bagi kalian para pecinta motor, ada kabar terbaru nih yang datang dari dunia otomotif. Kabarnya, Vespa Dior sudah masuk ke Indonesia. Vespa 946 Christian Dior ini disebut-sebut sebagai barang ‘langka’ dengan harga yang sangat tinggi. Seperti apa sih kecantikan dari motor Vespa ini?

Vespa Dior Ada di Indonesia! Berapa Harganya, tuh?
Sumber : Instagram @iwanganimode

Vespa Dior Ada di Indonesia! 

Vespa Dior atau Vespa 946 Christian Dior sudah hadir di Tanah Air! Bagi kamu yang suka banget dengan motor maupun brand Christian Dior pasti akan suka banget nih. Motor ini sendiri merupakan kolaborasi antara vespa dengan brand fesyen asal Prancis itu. Alhasil, motor tersebut kini jadi incaran penggemar kedua brand tersebut.

Motor ini dilengkapi dengan desain khas motif Christian Dior nih. Sebelumnya, Vespa edisi 946 sudah pernah berkolaborasi dengan Emporio Armani. Hasil kolaborasi tersebut masuk secara resmi ke Tanah Air pada tahun 2015 lalu. Harganya sendiri terbilang ‘mahal’ karena harus merogoh kocek sekitar Rp196 juta pada masanya.

Berapa Harga Vespa Dior di Indonesia?

Kolaborasi antara Vespa dengan Christian Dior ini cukup membuat warganet penasaran nih. Bagaimana tidak, hasil kolaborasi ini pastinya memiliki harga yang tak murah. Jika sebelumnya kolaborasi dengan Emporio Armani memiliki harga lebih dari Rp100 juta, kini Vespa Dior punya harga yang lebih tinggi.

Dikutip Motoplus, harga awal dari motor tersebut berkisar di angka Rp950 juta OTR. Salah satu pembeli dari motor keluaran tahun 1946 ini adalah Boston Motoshop. Melalui DetikOto, mereka pun menjual motor tersebut dengan cara lelang.  Pemilik Boston Motoshop yaitu Tony menyebutkan bahwa pihaknya membuka harga lelang mulai dari Rp1 miliar lho!

Berhasil Laku di Angka Rp1,35 miliar!

Tony sendiri menjelaskan bahwa motor istimewa tersebut baru datang ke bengkelnya sekitar Senin (9/8) lalu. Selain dengan cara lelang, mereka juga membuka harga ‘Beli Sekarang’ dengan angka Rp1,5 miliar. Namun, akhirnya Vespa Dior ini berhasil laku di angka Rp1,35 miliar.

Pembeli tersebut memenangkan lelang di harga tersebut lewat fitur live  di akun Instagram @bostonmotoshop. Vespa 946 sendiri sebenarnya terbilang istimewa karena pembuatannya yang dilakukan secara handmade. Selain itu, jumlah unit dari Vespa jenis ini selalu terbatas.

Baca Juga Bernostalgia Dengan Motor Jadul? Langsung Ke Museum Di SMK NMC Kota Malang

Related Articles