Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Virgin The Series: Serial Baru Disney+ Angkat Cerita Remaja

Indiekraf.com – Bertambah lagi salah satu tayangan serial yang bisa kamu nikmati di kala senggang. Beberapa waktu lalu, Disney+ Hotstar mengumumkan salah satu serial terbaru mereka. Seakan sedang kilas balik, mereka merilis serial yang merupakan spin off dari film ‘Virgin’. Tak sedikit juga warganet yang penasaran dengan jalan cerita dari Virgin The Series ini. Kira-kira bakal seperti apa ceritanya, ya?

Virgin The Series: Serial Baru Disney+ Spinoff dari Virgin (2004)

Disney+ Hotstar kembali membuat tayangan seru bagi para pelanggannya. Belum lama ini mereka merilis web series terbaru dengan judul ‘Virgin The Series’. Dilihat dari judulnya, serial ini memang mengangkat cerita spin off dari film ‘Virgin’. Versi film nya sendiri sudah tayang sejak tahun 2004 silam. 

Film tersebut dulu sempat menuai pro dan kontra ketika pertama ditayangkan. Pasalnya di masa tersebut mereka terbilang berani untuk menunjukkan fenomena tentang kehidupan remaja. Sedangkan pada serial ini, akan disajikan kisah yang serupa dengan beberapa penyesuaian. Hal itu dilakukan supaya ceritanya menjadi lebih relevan dengan penonton sekarang.

Mengangkat Isu Dunia Remaja dengan Perkembangan Teknologi

Chand Parwez Servia sebagai Produser dari serial ini pun menjelaskan terkait lahirnya serial ini. “Setelah hampir dua dekade, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali kisah ‘Virgin’ dengan berbagai penyesuaian agar tetap relevan untuk para penonton di masa kini.” terangnya. Mereka juga akan mengangkat isu tentang perkembangan dunia media digital di kalangan remaja. 

Tak bisa dipungkiri, hal tersebut memang erat dengan kehidupan sehari-hari kalangan remaja masa kini. Cassandra Massardi sebagai penulis skenario juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan bahwa isu tersebut semakin menantang dengan adanya teknologi saat ini. “Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk memilah hal-hal baik dan buruk.” jelas Cassandra. Serial ini sendiri disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris muda. Pemeran dari serial Virgin The Series antara lain Asty Ananta, Nova Eliza, Rizky Hanggono, Winky Wiryawan, Della Dartyan, dan pemeran lainnya. 

Baca Juga Disney+ Capai 100 Juta Pelanggan dalam Kurang dari Dua Tahun

Related Articles