Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifMusik

Vivo Keluarkan Earphone Terbaru ‘Vivo TWS Neo’

Teknologi yang semakin berkembang pesat tampaknya memacu vivo sebagai merek produk teknologi ternama tak mau kalah. Vivo kini telah merilis earphone terbaru dengan nama ‘Vivo TWS Neo’. Kehadiran perangkat ini juga untuk mendukung serta melengkapi adanya gadget baru keluaran vivo, X50 series.

Kali ini vivo tak mau bermain-main ketika mengeluarkan device baru. Earphone dengan fitur wireless ini memiliki banyak keunggulan. Vivo TWS Neo memiliki 14,2 mm large driver units dan 88ms low latency. Selain itu, device ini sudah dilengkapi dengan teknologi ‘Find My TWS Neo’. Fungsi fitur tersebut adalah menjaga device ini tetap dalam jangkauan sang pemakai.

Tidak hanya itu saja, device ini memiliki kemampuan AI Cancelling Noise. Sehingga, pemakainya akan merasakan sensasi ‘kedap’ dari suara bising. Dengan begitu, kualitas auido yang dihasilkan juga akan sangat jernih dan membuat pemakainya menjadi anti-distraksi!

Baca Juga Cover ‘Fools’ oleh Renjun NCT Dream Trending di YouTube

Mengulik Tentang Bisnis Media Industri Kreatif Bareng CEO Indiekraf: M Ziaelfikar Albaba

Hadie Mandala, selaku Product Manager dari Vivo Indonesia menjelaskan bahwa produk ini mengusung slogan ‘Seamless Studio Sound’. Yang dimaksud dari slogan tersebut, Vivo mencoba memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan earphone yang berkualitas. “Kami meluncurkan Vivo TWS Neo untuk menunjang kebutuhan konsumen ketika ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang baik dan nyaman dipakai”, tambah Hadie. Penjelasan tersebut ia jabarkan pada saat peluncuran Vivo X50 Series yang dilangsungkan secara daring, Kamis 16 Juli 2020 lalu.

Harga dari Vivo TWS Neo sendiri adalah Rp 1.099.000 saja! Kini device tersebut sudah bisa dipesan. Selain itu, pada peluncurannya 16 Juli lalu, pembeli yang beruntung bisa mendapatkan harga yang sangat spesial. Hanya dengan Rp 899.000 saja, device tersebut sudah bisa dimiliki. 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button