Review StartupSeni Pertunjukan

Xchainlabs, Startup di Bidang Lighting & Jasa Desain Event

Indiekraf.com | Halo Sobat Kreatif, setelah kemarin kita review tentang startup dibidang aplikasi dan animasi. Kali ini mimin bakalan review sebuah industri yang terbilang masih jarang digeluti dan potensi bisnisnya besar, yaitu Lighting & Visual Design untuk Event. Kebetulan di Malang ada satu startup nih yang bergerak dibidang ini, yakni XChainlabs.

Xchainlabs sendiri bergerak dibidang show desain selama 10 tahun. Didirikan oleh Lucy Bayu Kurniyawan aka Luwky, XchainLabs fokus pada profesional Lighting and Visual Design. Selain itu menyediakan jasa berupa Lighting design for event/permanent, Visual design untuk liveshow, Show Design and installation. Startup ini sendiri sudah berpengalaman di beberapa event baik di Indonesia maupun di luar negeri. 

XchainLabs sendiri sudah pernah melakukan instalasi di beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, China, Thailand, Belanda, Indonesia dan Korea. Biaya yang dipatok untuk sekali instalasi bisa mulai dari 50.000.000 hingga 1.500.000.000 Rupiah.

Pengalaman startup XchainLabs di level event internasional mulai dari Visual for resistance music, Ultra music festival, s2o Thailand, w&w China tour, dan banyak event besar tingkat lokal seperti kickfest.

Buat kamu yang berminat untuk berkolaborasi bisa langsung berkunjung melalui website : www.xchainlabs.com atau follow akun instagram : https://www.instagram.com/xchain_visual.

Kalian ingin Startup Kalian diulas di Indiekraf.com ?

Langsung isi form yang ada di link berikut ya ..

Publikasi Startup Malang

Baca Juga :

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close