Industri KreatifKuliner

14022 Milik KFC Kini Ditutup, Apa Alasannya?

Indiekraf.com – Masih ingatkah kamu berapa berapa nomor layanan pesan antar makanan yang ‘legend’ pada masanya? Jika melihat ke beberapa tahun lalu, masyarakat banyak menggunakan layanan pesan antar untuk memesan makanan. Tentunya hal tersebut terjadi sebelum adanya layanan ojek online ya, guys. Salah satu nomor layanan pesan antar, 14022 Milik KFC, kini sudah ditutup. Apa alasannya ya?




14022 Milik KFC Kini Ditutup, Apa Alasannya?

14022 milik KFC
Sumber : Instagram @kfcindonesia

Sebagai salah satu gerai makanan cepat saji, KFC terbilang menjadi brand yang cukup lama hadir di Indonesia. Sebelum adanya layanan pesan lewat ojek online, masyarakat terbiasa memesan makanan lewat layanan pesan antar. Hanya dengan menekan nomor telepon gerai, kita sudah bisa memesan menu-menu yang ada untuk diantarkan ke rumah.

Kini, nomor layanan pesan antar 14022 milik KFC resmi ditutup. Kabar tersebut diumumkan sendiri lewat unggahan Instagram @kfcindonesia. Akun tersebut menyatakan bahwa nomor layanan mereka sudah resmi tak berjalan lagi. Penutupannya resmi dilakukan pada 1 Oktober 2022 lalu.



Baca Juga Kalau Ke Malang Cobalah 3 Kuliner Legenda Ini, Bisa Jadi Ketagihan Lho

5 Restoran Terkenal di Amerika yang Menjual Makanan Indonesia

Hasil Survey Populix: TikTok Shop Dominasi Pasar Social Commerce di Indonesia

Digantikan Dengan Layanan Aplikasi

Meski menyayangkan hal tersebut, netizen tak perlu khawatir nih. 14022 milik KFC kini sudah digantikan dengan layanan aplikasi. Aplikasi dengan nama KFCku ini bisa kalian unduh secara gratis di PlayStore maupun App Store. Di zaman seperti sekarang, layanan aplikasi memang lebih diminati dan mudah untuk digunakan ketimbang layanan telepon. 

Ditutupnya telepon pesan antar yang sudah hadir sejak tahun 2008 ini pun disambut berbagai respon dari warganet. Ada yang menceritakan kisah pribadi mereka dengan layanan tersebut pada zamannya. Ada juga yang mengaku dari dulu hingga sekarang belum sempat mencoba layanan telepon tersebut. Kalau kamu termasuk yang mana, nih?



Baca Juga Menu KFC Pertama di Indonesia Viral di Media Sosial!


Kampung Kuliner Kali Cibarengkok Bogor Jadi Sorotan, Kenapa?

BTS x McDonalds, Segera Rilis Menu Spesial ke Indonesia

Related Articles