Industri Kreatif

Album Baru Raisa Segera Rilis Berjudul “It’s Personal (The Album)”!

Indiekraf.com – Salah satu artis kenamaan Indonesia kini kembali hadir dengan karya terbaru. Dia adalah penyanyi perempuan yang memiliki banyak penggemar, siapa lagi kalau bukan Raisa! Dirinya kembali hadir dengan karya terbarunya. Album baru Raisa yang bertajuk ‘It’s Personal’ ini sekaligus membuat para penggemar tak sabar. Kira-kira kapan rilisnya, ya?

Album Baru Raisa Segera Rilis Berjudul “It’s Personal (The Album)”!

Penyanyi ternama asal Indonesia, Raisa, kembali hadir dengan karya terbaru. Kabar baik ini diberikan langsung olehnya lewat media sosialnya. Salah satunya adalah pada akun TikToknya, @raisa6690. Lewat akun pribadinya itu, ia membagikan salah satu video yang menirukan berbagai pose dari beberapa cover album miliknya. Di situ juga ia menuliskan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk merilis album barunya.

Album baru Raisa ini akan diberi judul ‘It’s Personal (The Album)’. Sebagai salah satu upaya untuk terus melahirkan karya terbaik di masa pandemi, album ini akan menjadi album keempatnya setelah debut. Proyek ini juga akan dirilis melalui label musik independennya yaitu JUNI Records.

Bukti Berkarya Meski dalam Masa Pandemi

Merilis karya di tengah pandemi pastinya bukanlah hal yang mudah. Hal ini juga yang mungkin dirasakan oleh Raisa. Namun, hal tersebut tak membuatnya berhenti untuk membuat lagu-lagu yang bisa dinikmati oleh para penggemar di kemudian hari. Album baru Raisa ini digadang juga menggandeng beberapa produser dalam penggarapannya. “Karena pandemi, dengan keadaan yang susah banget ditebak, aku dan tim seperti punya deeper gratitude. Lebih menghargai kebersamaan yang terjalin ketika produksi,” jelas Raisa. 

Dirinya juga mengatakan bahwa selama pembuatan album ini, ada banyak perasaan serta pengalaman baru yang ia rasakan. Hal ini juga bertepatan dengan dirinya yang baru merasakan menjadi seorang Ibu. Dalam album ini, Raisa sengaja menuangkan segala perasaan serta kisah pribadi yang ia alami. “Aku sekarang sudah merasa secure di kehidupan pribadi maupun di mata publik, jadinya aku bisa menceritakan semuanya.”  tambahnya.  Album baru Raisa ini juga akan dirilis tak hanya dalam bentuk digital tetapi juga dalam bentuk fisik, nih. Jadi, kamu bisa mendapatkan album fisiknya setelah dirilis nanti, ya! 

Baca Juga Maliq & D’Essentials Tutup Rangkaian Mini Album dengan Raya

Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ Jadi Favorit Anak Muda, Apa Arti Lagunya?

Related Articles