Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Apa Ada Asmara, Lagu Lomba Sihir Setelah Hati dan Paru-Paru

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu Lomba Sihir? Salah satu grup musik asal Jakarta ini memang sedang naik daun berkat beberapa karyanya yang cemerlang. Mereka kini kembali membuat penggemar bangga lantaran keproduktifitasan bermusik di tengah pandemi. Meski belum lama mengeluarkan lagu, Lomba Sihir kini kembali membawa single baru berjudul “Apa Ada Asmara”. Kamu penasaran?

Apa Ada Asmara, Lagu Lomba Sihir Setelah Hati dan Paru-Paru
Sumber : Instagram @lombasihiryes

Apa Ada Asmara, Single Terbaru Lomba Sihir

Single baru Lomba Sihir, Apa Ada Asmara baru saja diluncurkan ke beberapa platform musik digital. Lomba Sihir sendiri mengumumkan hal tersebut lewat Instagram mereka @lombasihiryes. Pada 13 Maret 2021 lalu, mereka mengunggah gambar dengan caption yang menandakan peluncuran single tersebut.

‘Apa Ada Asmara’ sudah tersedia di semua layanan digital. Klik link di bio kami untuk mempermudah perjalanan you 😘’ tulis mereka pada kolom caption

Hanya Berselang Dua Minggu dari Single Sebelumnya

Lomba Sihir sebelumnya sempat mengeluarkan single dengan judul ‘Hati dan Paru-Paru’. Lagu tersebut dirilis dua minggu sebelum lagu ‘Apa Ada Asmara’ diluncurkan. Meski perilisan keduanya hanya berselang dua minggu, Lomba Sihir tetap berhasil membawa nuansa segar dan unik pada setiap karyanya.

Lagu ‘Apa Ada Asmara’ sendiri menceritakan tentang sosok wanita yang mencari cinta di Jakarta. Dengan adanya cerita tersebut, Natasha Udu pun menyanyikan lagu ini sebagai vokalis utama. Selain ceritanya yang unik, ‘Apa Ada Asmara’ juga menawarkan sentuhan nuansa disko pada musik tersebut. Lagu ini bisa jadi pilihan untuk kamu dan teman-teman joget bersama nih!

Lomba Sihir Buktikan Tak Hanya Jadi Pengiring Hindia

Pada awal kemunculan Lomba Sihir, masyarakat sempat mengira bahwa grup ini hanya band pengiring saat Hindia tampil. Namun, dirilisnya lagu ‘Apa Ada Asmara’ bisa menjadi bukti kepada khalayak bahwa Lomba Sihir bukan hanya grup band pengiring Hindia semata.

Natasha Udu yang menjadi vokalis pun diuji kebolehannya dalam menulis lagu. Ia memaparkan, “Gue membayangkan momen awal kuliah, dan otak lugu gue hanya berpikir bagaimana gue bisa mendapatkan cinta di tempat dan usia ini,”. Sekarang, lagu “Apa Ada Asmara” sudah tersedia dan bisa kamu nikmati di seluruh platform musik digital!

Baca Juga Teman Perjalanan, Single Ardhito Pramono yang Jadi OST Film

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button