Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Apa Itu Free Fire Max? Simak Keseruannya!

Indiekraf.com – Akhir-akhir ini, banyak beredar kabar tentang gim yang sedang populer. Nama Free Fire Max pun ramai diperbincangkan di media sosial. Mulai dari gamer profesional hingga gamer yang sekedar menjalani hobi pun ikut penasaran. Sebenarnya apa itu Free Fire Max? Mari kita kupas lebih dalam!

Apa Itu Free Fire Max? Simak Keseruannya!

Game Free Fire Max memang sudah banyak diperbincangkan oleh para gamer. Sebenarnya apa itu Free Fire Max? Game ini merupakan permainan terbaru yang sudah dirilis sejak 28 September 2021 lalu. Kabar baik lainnya adalah kalian sudah bisa mengunduhnya dan langsung bermain. 

Permainan ini sendiri merupakan aplikasi terbaru dari Garena. Apa bedanya Free Fire Max dan Free Fire? Pada Free Fire Max, kamu bisa menikmati gim Free Fire dengan lebih optimal. Hal ini didukung oleh audio visual hingga grafis yang berkualitas tinggi. 

Sambutan Positif pada Pre-Registrasi Free Fire Max

Sebelumnya Free Fire Max sudah membuka tahap pre-registrasi. Dalam tahap inilah mulai terlihat antusiasme positif dari para penggemar gim. Tahap pre-registrasi Free Fire Max sendiri sudah dibuka pada bulan Agustus lalu.

Sambutan positif terkait game ini pun sudah terlihat sejak pre-registrasi dibuka pada Agustus silam. Produser Game Free Fire yaitu Christian Wihananto pun memberikan keterangan terkait kabar baik tersebut. “Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia,” kata Christian.

Hadirnya Free Fire Max atas Permintaan Komunitas Free Fire

Christian pun menambahkan bahwa hadirnya Free Fire Max ini merupakan permintaan dari komunitas gim tersebut di seluruh dunia. Masyarakat Indonesia pun tak luput dari antusiasme tersebut. Selain itu, pemain Free Fire Max juga bisa menikmati permainan ini dengan fitur map yang lebih realistis. Tak hanya itu, ada juga berbagai fitur eksklusif yang bisa kamu coba ketika bermain permainan keren ini.

 

 

Baca Juga Kabar Game Free Fire Akan Ditutup  Hoax, Pengelola Justru Sedang Banyak Mengeluarkan Update Baru

Wow! Lebih Dari 2 Juta Atlet E-Sport Berkompetisi di Turnamen Free Fire Fall Season 2020

Related Articles