Industri KreatifKuliner

April Mop Kopi KSK, Netizen Heboh Merasa Lega!

Indiekraf.com – Menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir, berita tentang salah satu brand kopi favorit warganet mulai menyeruak. Brand tersebut merupakan Family Mart yang kabarnya akan menghentikan produksi dari salah satu menu andalannya. Menu andalan yang diberi nama Kopi Susu Keluarga atau KSK ini memang menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan. Tapi ternyata, kabar tersebut adalah prank belaka untuk merayakan April Mop! April Mop Kopi KSK ini berhasil bikin masyarakat heboh.

April Mop Kopi KSK, Netizen Heboh Merasa Lega!

Beberapa waktu lalu, Kopi KSK sempat viral diperbincangkan di media sosial. Hal itu lantaran Family Mart mengumumkan untuk memberhentikan produksi kopi tersebut. Padahal, menu kopi KSK ini menjadi salah satu andalan yang banyak digemari oleh masyarakat. Seakan kecewa dan tak percaya, komentar warganet yang heboh akhirnya membanjiri media sosial Family Mart.

Kabar tersebut mengatakan bahwa Kopi KSK akan berhenti dibuat mulai April 2022 ini. Pernyataan tersebut tentunya membuat para penggemar kopi merasa cukup sedih dan kecewa. Namun, beberapa hari kemudian Family Mart kembali membuat pengumuman bahwa berita tersebut hanyalah prank! April Mop Kopi KSK ini sontak membuat warganet lega ‘berjamaah’.

Merayakan Ulang Tahun Kopi Susu Keluarga yang ke-4

April Mop Kopi KSK ini tak hanya sekedar untuk membuat prank belaka, lho. Ternyata hal ini juga sekaligus menjadi salah satu bagian dari perayaan ulang tahun dari menu Kopi Susu Keluarga tersebut. Di hari jadi yang ke-4 ini, Family Mart sengaja membuat berita untuk memberikan ‘surprise’ kepada para penggemar kopi KSK.

Lewat akun Instagram resmi, @familymartid, pihaknya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pecinta menu KSK ini. “Thanks banget untuk antusiasme , input dan dukungan KSK lovers kepada KSK selama 2 hari ini. KSK akan TETAP ADA. Selamat Ultah ke 4, KSK, semoga selalu panjang umur!,” ucap mereka di kolom caption. Selain itu, mereka juga memberikan promosi sebagai bentuk ‘permintaan maaf’. “Jangan marah yah, sebagai permintaan maap harga KSK hanya Rp.4.000/ gelas saja di 1-4 April 2022. 1 KSK Lover = 1 cup KSK yaaa, supaya semua KSK lovers bisa ikut menikmati Promo KSK 4th Bday ini ya” tulis mereka.

Baca Juga Negara Produsen Kopi Terbesar ke-4 di Dunia Ternyata Indonesia, lho!

Kopi Kenangan Kemasan Botol Kini Hadir di Minimarket!

Related Articles