Industri KreatifKota KreatifKreatif TourismTips KreatifWisata Kreatif

BBQ di Tebet Eco Park, Haruskah Reservasi Dulu?

Indiekraf.com – Saat sedang berlibur, ada banyak sekali hal yang rasanya perlu dicoba untuk menciptakan suasana baru. Salah satu aktivitas yang bisa kamu coba adalah barbeque-an dengan teman-teman atau keluarga. Kebetulan banget ada tempat unik untuk aktivitas tersebut lho. Mau coba untuk BBQ di Tebet Eco Park? Gimana caranya, ya?

BBQ di Tebet Eco Park, Haruskah Reservasi Dulu?

Kalau kamu ingin coba aktivitas baru untuk ‘healing’ sebentar, kenapa gak coba kumpul bersama teman atau keluarga? Salah satu aktivitas yang bisa kamu coba bersama-sama adalah barbeque-an, guys! Kini di Jakarta, tepatnya di bilangan Jakarta Selatan, kamu bisa cobain tempat BBQ-an yang asri.

BBQ di Tebet Eco Park, Haruskah Reservasi Dulu?
Sumber : Instagram @tebetecopark

Sekarang kamu bisa cobain BBQ di Tebet Eco Park, lho! Taman yang mengusung kampanye dengan tagar #KembalikeTaman ini ternyata baru saja mengumumkan hal tersebut. Dalam salah satu unggahannya, mereka menuliskan “Sekarang Bisa BBQ di Tebet Eco Park”. Tentunya hal itu disambut dengan antusiasme positif dari masyarakat. Tak sedikit juga lho yang bertanya bagaimana caranya Apakah kita harus reservasi dulu, atau bisa langsung datang ya?

Cukup Izin di Ruang Informasi Plaza Utara!

Lewat unggahan yang sama, pihak Tebet Eco Park lewat Instagram mereka memberikan keterangan terkait proses reservasinya nih. Untuk kamu yang mau coba BBQ di Tebet Eco Park bisa langsung meminta izin kepada pengelola di Ruang Informasi Plaza Utara. Setelah mendapatkan izin menggunakan tempat, kamu dan rombongan bisa langsung menikmati waktu bersama-sama di lokasi tersebut.

Pihak pengelola juga menegaskan bahwa para pengunjung disarankan untuk membawa alat barbeque sendiri. Hal itu lantaran taman tersebut hanya menyediakan tempatnya saja secara gratis, guys. Mereka juga tak lupa menghimbau kepada calon pengunjung untuk membawa tas atau kantong untuk mengumpulkan sampah sementara. Kini, Tebet Eco Park semakin digemari dibuktikan dengan tingginya angka pengunjung. Kalau kamu ingin datang dan tahu lebih tentang informasi taman tersebut, kamu bisa kunjungi akun Instagram mereka di @tebetecopark ya!

Baca Juga Tebet Eco Park Buka Lagi, Syarat Masuknya Pakai Aplikasi!

Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Related Articles