Digital KreatifIndustri Kreatif

Berapa Harga Langganan Apple Music Saat Ini?

Indiekraf.com – Peran musik dalam kehidupan sehari-hari kini sudah menjadi hal yang penting. Hampir di segala aktivitas, banyak orang memilih melakukan berbagai hal sambil mendengarkan musik. Nah, sebagai salah satu platform streaming musik ternama, banyak juga nih yang ternyata penasaran dengan Apple Music. Namun, kabarnya platform tersebut mengalami kenaikan harga di beberapa negara. Sebenarnya, berapa harga langganan Apple Music saat ini?

Kenaikan Harga Apple Music, Terjadi di Indonesia juga?

Siapa yang tak kenal Apple Music? Salah satu platform streaming musik ternama keluaran Apple ini sudah banyak mendapatkan pendengar. Tak bisa dielakkan, membuat playlist sesuai dengan mood dan berisi lagu-lagu kesukaan menjadi hal yang menarik saat ini. Terlebih lagi, pandemi banyak membuat kita kurang berinteraksi langsung dengan lingkungan sehingga membuat masyarakat bisa jadi lebih tertarik pada gadget. 

Platform musik tersebut dikabarkan mengalami kenaikan harga, nih. Kabar ini juga menyertakan list negara yang turut mengalami kenaikan untuk harga langganan pada platform tersebut. Ternyata, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang mengalami kenaikan harga. Berapa harga langganan Apple Music pun menjadi pertanyaan.

Berapa Harga Langganan Apple Music Saat Ini?

Nyatanya, kenaikan harga langganan di platform musik ini hanya berlaku untuk kategori pelajar di Indonesia dan beberapa negara. Apple Music sendiri mengumumkan hal tersebut lewat surel ke para pelanggan dengan kategori langganan Apple Music for Student. Isi dari surel tersebut mengatakan bahwa akan terjadi perubahan harga langganan per bulannya untuk kategori tersebut.

Jadi sebenarnya berapa harga langganan Apple Music saat ini? Dikutip dari 9to5mac, salah satu pengguna platform musik tersebut yang berada di Afrika Selatan mendapatkan surel dengan isi mendetil. “Terima kasih telah berlangganan Apple Music‌. Kami ingin memberitahu anda tentang perubahan mendatang pada langganan ini. Apple menaikkan harga langganan ini dari US$ 1,49  (Rp 21.000) per bulan menjadi US$ 1,99  (Rp 29.000) per bulan,” tulis Apple Music dalam email tersebut.

Baca Juga Sinopsis Pachinko, Drakor Baru Lee Minho di Apple TV+!

Apple Segera Luncurkan Mobil Listrik di 2024

Related Articles