Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

BTS x GoFood Viral, Akankah Tarik Lebih Banyak Pengguna?

– Indiekraf.com Kalau kamu sedang lapar, pesan makanan lewat ojek online sudah pasti jadi salah satu penyelamat kan? Yap, aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood ternyata berhasil mengubah rutinitas harian masyarakat. Tak heran kini angka pengguna mereka terus mengalami kenaikan. Hebatnya lagi, kini mereka menggandeng salah satu boy group Korea Selatan yaitu BTS. Akankah kolaborasi BTS x GoFood ini bisa menggaet lebih banyak pengguna?



BTS x GoFood Viral, Akankah Tarik Lebih Banyak Pengguna?

Siapa yang tak tahu BTS di masa sekarang? Boy group asal Korea Selatan ini sudah memiliki banyak sekali penggemar di dunia. Ternyata, popularitas dari mereka membuat salah satu perusahaan teknologi asal Indonesia yaitu GoFood tertarik nih. Keduanya pun akhirnya resmi berkolaborasi. Awalnya, collab BTS x GoFood ini masih menjadi rahasia.

Sampai pada akhirnya pihak GoFood Indonesia resmi mengumumkannya lewat Instagram mereka Kamis (16/6) lalu. Meki sebelumnya masih berupa petunjuk gambar siluet dari boy grup tersebut, faktanya sudah banyak fans yang menduga kolaborasi ini dan membanjiri kolom komentar.



Resmi Menjadi Brand Ambassador Baru!

Kolaborasi antara BTS x GoFood ini ternyata sekaligus menjadi pengumuman penting nih. Mulai saat ini, BTS resmi menjadi brand ambassador dari GoFood. Pihak Gojek pun punya harapan besar lewat kolaborasi ini agar mereka bisa menjangkau lebih banyak konsumen dari seluruh penjuru Indonesia. William Tanuwidjaja sebagai CEO Tokopedia sendiri menjelaskan bahwa BTS pernah membawa keuntungan yang tak sedikit lewat kolaborasinya dengan Tokopedia.



“Saat kami mengajak tokoh dunia seperti BTS dan Blackpink, setiap bulan bisa worldwide trending topic,” sebut Wiliam. Memang sebelumnya boy group tersebut sudah lebih dulu berkolaborasi dengan Tokopedia pada tahun 2019. Lewat kolaborasi sebelumnya, angka kunjungan ke Tokopedia nyatanya mengalami kenaikan. Dikutip dari laporan Katadata, sudah tercatat bahwa Tokopedia memiliki jumlah angka kunjungan website lokal terbanyak di wilayah Asia Tenggara. Semoga hal yang sama juga terjadi ke GoFood Indonesia, ya!



Baca Juga BTS x McDonalds, Segera Rilis Menu Spesial ke Indonesia

Starbucks Kolaborasi Dengan BLACKPINK, Saingi BTS x McD?

Film Turning Red Punya Cerita Unik, Kini Jadi Viral di Media Sosial!

Related Articles