Industri Kreatif

Cerita Tentang Percaya: Serial Drama Kolaborasi Grab dan VIU

Indiekraf.com – Menyambut bulan Ramadhan, akan ada banyak hal yang berubah di kegiatan kita sehari-hari. Tapi, mungkin menikmati serial drama akan tetap ada di jadwal kegiatan, ya. Untuk menghibur para penikmat serial drama, Grab bersama dengan VIU berkolaborasi untuk merilis serial. Dengan judul ‘Cerita Tentang Percaya’, mereka akan merilisnya pada awal Ramadhan kelak. Penasaran dengan ceritanya? Simak artikel di bawah ini, yuk!

Cerita Tentang Percaya: Serial Drama Kolaborasi Grab dan VIU

Untuk menghibur para penggemar serial drama, kini Grab dan VIU bekerjasama untuk membuat sebuah karya. Keduanya akan merilis proyek tersebut di awal Ramadhan sekaligus untuk menjadi hiburan menyambut bulan suci tersebut. Dengan judul ‘Cerita Tentang Percaya’, mereka membuat enam episode untuk serial tersebut.

Melinda Savitri sebagai Country Marketing of Grab Indonesia memberikan keterangannya tentang proyek terbaru ini. Ia menjelaskan bahwa drama ini akan menjelaskan tentang cerita dari sebuah perjuangan. “Harapannya kalau masyarakat menonton “Cerita Tentang Percaya”, mereka bisa merasakan bahwa ada sebuah cerminan dari kehidupan sehari-hari dan ada sebuah koneksi terhadap cerita dan karakter yang ada di dalamnya,” jelas Melinda.

Ingin Membawa Serial Tersebut ke 16 Negara Lain

Besar harapan dari kedua belah pihak dalam proyek terbaru mereka ini. Mereka juga berharap bahwa penonton bisa menjadi bersemangat setelah menonton serial ini. Varun Mehta sebagai Country Head VIU Indonesia pun ikut memberikan keterangannya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menyampaikan cerita serial ini ke 16 negara lain. Maksud dari keinginan tersebut adalah untuk menyampaikan pada negara lain bahwa Indonesia punya semangat yang besar meski sedang dalam keadaan sulit di tengah pandemi COVID-19.

“Kami percaya bahwa kita ada di perahu yang sama, yakni kita ingin menciptakan kesempatan dan bercerita tentang kesulitan yang terjadi selama dua tahun ini. Tapi di Indonesia mereka justru memiliki nilai pantang menyerah,” jelas Varun. Ia melanjutkan, “Kami ingin mengangkat cerita itu ke 16 negara lain. Tentang berkobarnya semangat orang-orang Indonesia untuk merubah kesulitan jadi kesuksesan,”.

Baca Juga Permen Kopiko Debut Drama Korea Netflix Vincenzo, Akankah Harganya Naik?

Related Articles