Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Clubhouse di Android Akan Rilis Bulan Mei, Beneran?

Indiekraf.com – Clubhouse, aplikasi yang sempat menghebohkan dunia media sosial dikabarkan akan segera merilis aplikasi Clubhouse di Android. Platform media sosial yang menjadi favorit di kalangan anak muda ini memang baru tersedia di iOS saja. Berita ini tentunya menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Android yang sudah lama menantikannya.

Clubhouse di Android Akan Rilis Bulan Mei, Beneran?
Sumber : @nathanareboucas on Unsplash

Clubhouse di Android Akan Rilis Bulan Depan, Beneran?

Beberapa waktu belakangan beredar kabar bahwa sebentar lagi pengguna Android akan bisa menikmati platform Clubhouse. Sebelumnya, hal ini sudah dikonfirmasi pula oleh Paul Davidson. Sebagai Co-Founder dan CEO Clubhouse, dirinya mengungkapkan adnaya pengembangan aplikasi Clubhouse di Android.

Melalui diskusi town hall yang berjalan di bulan lalu, ia juga menambahkan bahwa Clubhouse di Android memang memakan waktu beberapa bulan sebelum nantinya diluncurkan.

Kabar Rilisnya Clubhouse di Android Lewat Twitter

Selagi para pengguna Android menebak-nebak kapan hadirnya Clubhouse di Android, nyatanya ada titik terang yang mulai terlihat. Salah satu developer Android Clubhouse yaitu Mopewa Ogundipe mengungkapkan sebuah ‘bocoran’ Lewat akun Twitternya, ia seolah menyiratkan adanya Clubhouse versi Android itu.

Ia menyertakan sebuah gambar screenshot dengan tulisan ‘sent from my Pixel’. Seperti diketahui, Ogundipe memang sudah bergabung dengan Clubhouse sejak bulan Februari silam.

Baca Juga Clubhouse: Social Media yang Kini Meroket Berkat Elon Musk

Aplikasi Pesaing Tiktok, Snack Video Bakal Beri Hadiah Hingga Milyaran Pada Kreator

Diperkirakan Akan Diluncurkan di Bulan Mei 2021

Menjawab cuitan tersebut, developer Morgan Evetts pun membalasnya. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini Ogundipe sudah mengembangkan aplikasi Clubhouse di Android selama enam minggu terakhir. Evetts juga menjelaskan bahwa akan ada kemungkinan aplikasi ini dirilis pada bulan Mei mendatang.

Hal itu dikutip dari Gizmochina pada Jumat (16/4). Hal ini menjadi kabar gembira bagi para pengguna Android. Tak lama lagi, mereka bisa menikmati media sosial yang sempat ramai diperbincangkan ini. 

Baca Juga 7 Tips Mudah, Agar Sukses Memasarkan Produk Lewat Konten Media Sosial

Tertarik Jadi Social Media Specialist? Yuk Ikutin Cara Sukses Berikut Ini!

Related Articles