Kabar Kreatif

Creativepreneur Corner, Ajang Para Millenials Ngobrol Industri Kreatif Bareng Para Inspirator

Industri kreatif kini bukan lagi menjadi tren, namun jadi bagian tidak terpisahkan dari generasi muda Indonesia

Istilah creativepreneur sudah tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya dikalangan anak muda. Creativepreneur merupakan gabungan dari dua kata yakni “creative” dan “entrepreneur”. Berbicara tentang creativepreneur maka tak jauh dari sebuah acara bertajuk Creativepreneur Corner.

Creativepreneur Corner sendiri merupakan sebuah acara talkshow yang diinisiasi oleh Creativepreneur Event Creator dengan menampilkan para inspirator yang sukses berkarir dalam bidang industri kreatif di Indonesia. Seperti yang dilansir dari ziliun.com Putri Tanjung selaku founder Creativepreneur Event Creator mengungkapkan bahwa creative entrepreneur adalah entrepreneur yang ada di industri kreatif, atau bisa juga disebut dengan entrepreneur yang berpikir kreatif.

Ada dua definisi sih. Creative entrepreneur adalah entrepreneur yang ada di industri kreatif, atau bisa juga dibilang entrepreneur yang berpikir kreatif. Tapi entrepreneur apapun harusnya menjadi creative entrepreneur, yaitu entrepreneur yang bisa berpikir kreatif. Pada akhirnya, menurut aku entrepreneur adalah game changer.” Ungkapnya seperti yang dilansir dalam ziliun.com

cnbcindonesia.com

Tahun ini, Creativepreneur Corner 2019 akan digelar di 3 kota, yakni Medan, Malang dan Makassar. Dikutip dari cnbcindonesia.com jajaran inspirator ternama akan turut serta meramaikan acara ini. Diantaranya adalah Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastro, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, Najwa Shihab, serta Raffi Ahmad.  Acara ini sekaligus sebagai ajang diskusi bagi para generasi muda dengan para pelaku creativepreneur yang telah lebih dulu sukses dalam karirnya masing-masing.

Creativepreneur Corner 2019 diharapkan dapat memotivasi dan membagikan ilmu baru bagi para milenial serta dapat melahirkan entrepreneurship dan semangat bagi generasi muda. Antusiasme masyarakat terhadap acara ini pun cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan tiket Creativepreneur Corner 2019 di Kota Malang yang ludes terjual.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close