Acara KreatifDesain Komunikasi VisualDesain ProdukDigital KreatifFesyenIndustri KreatifInsightKabar KreatifKriyaSeni Pertunjukan

Fash Futur Fest 2020: Event Pameran & Shopping 3D Pertama di Indonesia

Indiekraf.com – Pada era pandemi seperti sekarang, event virtual menjadi salah satu alternatif hiburan yang bisa dinikmati masyarakat. Setiap penyelenggara berusaha untuk menciptakan sebuah event online yang memiliki euforia yang tak kalah seru dari event offline. Salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh Fash Futur Fest.

Fash Futur Fest (FFFest) merupakan sebuah event pameran dan shopping online dengan konsep 3D pertama di Indonesia. Event ini memberikan pengalaman berbelanja online dengan euforia seperti berbelanja offline kepada para pengunjungnya. Adanya event ini memberikan kesempatan bagi para pelaku industri kreatif untuk saling berkolaborasi.

Baca juga Malang Fashion Week 2020 Dorong Kemajuan Industri Kreatif Saat Pandemi

Diselenggarakan pada tanggal 26 November hingga 27 Desember 2020, Fash Futur Fest menyediakan 2 venue yang bisa kamu pilih yaitu Virtual Market dan Fete of Fusion. Pada Virtual Market, kamu bisa berbelanja berbagai macam produk dari puluhan brand yang telah bergabung di event tersebut. Sedangkan pada Fate of Fushion, kamu bisa menemukan berbagai macam produk hasil kolaborasi antara para artis lokal dengan brand yang dipamerkan secara menarik.

View this post on Instagram

A post shared by Fash Futur Fest (@fashfuturfest)

Terdapat berbagai macam produk yang bisa kamu temui di Fash Futur Fest seperti t-shirt, jacket, tas, aksesoris, hingga perlengkapan rumah tangga yang unik. Adapun artis yang berkesempatan untuk melakukan kolaborasi dalam event ini antara lain adalah Yudhistira Israel VNGNC, Owi Liunic, Sir Dandy, DCM, Jason Hilarius, dan Ican Harem.

Baca juga Malang Kota Kreatif, Ini lah 8 Event Kreatif Arek Malang yang Keren Abis

Pameran tur virtual ini memberikan banyak keuntungan dari pada event offline. Diantaranya adalah kita tidak perlu lagi mengantri atau berdesak-desakan ketika ingin membeli produk. Selain itu, event online juga bisa dinikmati secara 24 jam, kamu bebas mengunjungi di pagi atau pada tengah malam. Dan tentunya membantu kita untuk terhindar dari penyebaran virus Covid-19 karena kita tidak harus bertemu banyak orang secara offline.

Acara ini bisa kamu nikmati via desktop atau smartphone melalui www.fffest.co. Selain itu, Fash Futur Fest juga bisa dinikmati dengan VR. Sehingga, membuat pengalaman berbelanja online kamu semakin menarik dan menyenangkan. Melalui akun instagram resminya, FFFest juga memberikan give away dengan total hadiah sebesar 20 juta rupiah! Jadi tunggu apa lagi, yuk ikutin keseruannya melalui gadget kamu sekarang.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Related Articles