Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Halodoc Hadirkan Fitur Baru, Bisa Konsultasi Dengan Dokter Hewan

Indiekraf.com – Untuk kamu yang punya hewan peliharaan, pasti tahu rasanya panik jika hewan kesayangan kita tiba-tiba sakit. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, jangankan untuk ke klinik, untuk keluar sebentar saja rasanya banyak yang memilih untuk di rumah saja. Di tengah fenomena ini, Halodoc membawa terobosan baru yang sangat membantu.

Halodoc kini menghadirkan sebuah fitur baru yaitu konsultasi ke dokter hewan. Tentunya proses ini bisa dilakukan secara daring tanpa harus bertemu langsung. Selain memudahkan para pemilik hewan peliharaan lantaran tak perlu ke klinik secara langsung, fitur ini pun membuat penanganan keluhan bisa segera dilakukan. Kurang lebih fitur ini tak jauh berbeda dengan konsultasi dokter di bidang lainnya.

Baca Juga Digital Nomads, Trend Bekerja Dari Mana Saja ala Millennials

Dilansir dari Kr Asia, Dionisius Nathaniel selaku Chief Marketing Officer Halodoc memberikan pernyataannya. “Kami mengamati, pemilik hewan peliharaan menghadapi kesulitan berkonsultasi dengan dokter hewan karena gerakan sosial yang terbatas akibat pandemi,” ujar nya pada hari Rabu (4/11/2020).

Sebenarnya, layanan konsultasi dokter hewan ini sudah diadakan sejak akhir bulan Oktober kemarin. Hal itu juga bersamaan dengan onboarding dokter hewan berlisensi, guna memastikan kualitas dan keamanan yang diberikan dari Halodoc kepada pelanggan setianya. “Pengguna bisa mengirimkan gambar atau video untuk ditinjau oleh spesialis. Biayanya mencapai Rp 25 ribu per sesi,” jelas pihak Halodoc.

Baca Juga  Dukung Pelaku Bisnis Pariwisata, Tabook.id Hadirkan Story dan Chatbot Kekinian via Telegram dan Line

Kabar baik lainnya, dilansir dari Warta Ekonomi, kini layanan konsultasi ke dokter hewan melalui Halodoc sedang ada potongan harga! Potongan harga tersebut bahkan mencapai Rp 10 rb per sesi nya. Penawaran yang menarik seperti ini pastinya sangat memanjakan pelanggan.

Yang perlu dicatat adalah layanan ini masih berbentuk konsultasi, bukan perawatan secara aktual. Jika setelah melakukan konsultasi, hewan peliharaan di dapat memiliki penyakit yang serius maka disarankan untuk melakukan perawatan langsung ke dokter hewan terdekat.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button