Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

Humblezing Rilis Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”

Indiekraf.com – Hadir kembali koleksi terbaru keluaran brand fesyen lokal. Humblezing sebagai salah satu pelaku di industri fashion Tanah Air mengeluarkan koleksi terbaru. Mereka mengusung tema vintage dalam koleksi terbaru ini. Koleksi ini hadir dengan nama ‘Outdoor Cult’. Seperti apa ya koleksi dari Humblezing ini?

Humblezing Rilis Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”
Sumber : Instagram @humblezing

Humblezing Rilis Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”

Humblezing adalah brand fesyen asal kota Bandung, Jawa Barat. Sebagai salah satu pelaku di industri mode, mereka merilis koleksi terbaru dengan nama ‘Outdoor Cult’. Koleksi ini mengusung tema vintage dan erat dengan nuansa ‘alam’.

Kabar perilisan koleksi mereka diunggah langsung lewat akun Instagram @humblezing. Salah satu unggahan mereka menunjukkan model yang mengenakan koleksi terbaru mereka. Tertulis juga di kolom caption, “Humblezing SS 2021 lookbook. View full in humblezing.com. Link in bio. Outdoor cult releases April 19th 2021 online on website.”. 

Identik dengan ‘Adventure Wear’

Koleksi terbaru dari Humblezing sudah diunggah di media sosial mereka. Sesuai dengan nama ‘Outdoor Cult’, pemotretan bersama para model juga dilakukan di area hutan nih. Mereka mengusung tema adventure wear, dimana produk yang dirilis identik dengan nuansa vintage dan eksperimental. 

Selain itu, ‘Outdoor Cult’ juga melambangkan adanya elemen seperti rasa ingin menjelajah hingga menyatu dengan alam. Hadirnya koleksi ini melengkapi rangkaian koleksi Humblezing lainnya seperti Signature, Modernica, Joyful Tribe dan Utilitarian. 

Terinspirasi dari Nuansa Vintage dan Alam

Jika mengacu kepada namanya, koleksi Outdoor Cult memang erat dengan nuansa outdoor, Tetapi koleksi ini juga membawa hint vintage yang menyatu dengan alam nih. Variasi produk yang Humblezing keluarkan juga beragam lho. Yang pasti, mereka berusaha untuk menyatukan konsep yang unik dengan fungsi dan estetika. Dari segi pemilihan warna hingga teknisnya sudah mereka siapkan secara matang untuk digunakan oleh para penggemar fashion.

Koleksi ini sendiri menghadirkan berbagai macam produk fashion mulai dari bomber jacket, topi, coach jacket, tote bag hingga dyed sweater. Seluruh item ini menggunakan warna yang netral dan erat dengan nuansa earth tone. Jadi cocok banget nih untuk kamu yang suka memadupadankan gaya kamu sehari-hari.

Baca Juga Ini Sosok Desainer Indonesia yang Ajak Santri Kembangkan Industri Fashion

Related Articles