Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku KreatifPeriklanan

Inavoice Terus Berkembang Menjadi Audio Marketplace dan Voice Over Terbesar di Indonesia

Indiekraf.com – Pada era modern seperti sekarang, sebuah bisnis harus memiliki strategi yang lebih kreatif agar terus bisa bersaing dengan para kompetitornya. Bukan hanya melihat kualitas produk atau jasa yang dibuat, namun juga harus memperhatikan strategi marketing yang tepat. Melihat hal tersebut, Inavoice mencoba untuk memberikan solusi yang inovatif.

Inavoice melihat bahwa strategi marketing dengan membuat konten grafis atau poster gambar tidaklah cukup. Ini terbukti dengan banyaknya pelaku usaha yang sudah memproduksi konten video untuk membantu memasarkan produk atau jasa mereka.

Seperti yang kita ketahui, voice over merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan dalam membuat konten video. Voice over dapat membuat sebuah iklan bisa terlihat lebih ‘hidup’. Selain itu, voice over juga dapat membantu menyampaikan pesan yang ada dalam konten video kepada para customernya secara efektif.

Inavoice merupakan salah satu platform penyedia jasa voice over, audio marketplace, dan music production terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, jumlah voice over talent yang ada di inavoice.com telah mencapai lebih dari 200 orang, dengan total 30 bahasa internasional. Platform ini telah dipercaya oleh brand-brand besar terkenal seperti Shopee, Telkomsel, Bank Indonesia, hingga WHO (World Health Organization).

Sejarah Inavoice

Inavoice.com merupakan salah satu platform yang menyediakan jasa voice over talent, audio marketplace, dan music production terbesar di Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Yogyakarta tersebut didirikan oleh Jatmiko Kresnatama, Indar Adhi Kusuma, Risna Fajar Rosedra, dan Henry Yunan Lennon.

Jatmiko Kresnatama, CEO Inavoice
Jatmiko Kresnatama, CEO Inavoice

Sebagai seorang CEO, Jatmiko Kresnatama atau biasa dipanggil Miko ingin Inavoice dapat menjadi perusahaan yang dapat meningkatkan kualitas industri voice over di Indonesia. Sebelumnya, Miko memang sudah bergelut di bidang audio, dan mengetahui baik buruknya industri ini berjalan.

“Kami ingin mencoba memperbaiki beberapa kekurangan yang ada dalam industri voice over, misalnya ketimpangan rate talent, perbedaan kualitas audio yang didapatkan client, keterlambatan pembayaran talent, dsb,” ujarnya. Melihat masih adanya kekurangan dalam industri voice over tersebut, Inavoice mencoba untuk membangun sebuah industri yang memberikan solusi terbaik kepada para voice over talent dan client.

10 Keunggulan Layanan inavoice.com

Sebagai salah satu perusahaan voice over terbesar di Indonesia, Inavoice terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik. Oleh karena itu, mereka memberikan 10 keuntungan bagi kamu yang ingin menggunakan jasa voice over melalui inavoice.com.

10 Keunggulan layanan di Inavoice
10 Keunggulan layanan di Inavoice

Selain memiliki para voice over berkualitas, Inavoice juga memberikan layanan 24 jam! Sehingga kamu memiliki keluasan waktu untuk melakukan diskusi dengan mereka. Karena memang kepuasan seorang client adalah yang pertama. Mereka bahkan berani memberikan jaminan 100% uang kembali jika hasil karya yang telah dibuat kurang memuaskan.

Biaya Jasa inavoice.com

Mulai dari Rp750.000,- kamu sudah bisa mendapatkan karya voice over yang dapat membantu mengembangkan bisnis atau brand kamu menjadi lebih keren dan profesional. Biaya tersebut sudah termasuk editing, mixing, mastering, dan revisi rekaman sebanyak dua kali, dan unlimited editing revision. Unlimited editing revision adalah salah satu smart offer yang ditawarkan oleh Inavoice untuk kamu yang ingin menggunakan jasa mereka. Melalui tawaran ini, kamu bisa melakukan revisi editing secara free dan tak terbatas! *Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ingat, bisnis yang sukses adalah bisnis yang tidak hanya fokus pada kualitas jasa atau produk yang dibuat, namun juga harus memperhatikan strategi marketing yang tepat. Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki bisnis, khususnya yang bergerak di industri kreatif, sudah waktunya untuk kamu melakukan investasi di voice over agar bisnis kamu terlihat semakin keren, profesional, dan bisa bersaing dengan para kompetitor yang lain.

 

Penulis: Achmad Faridul Himam

Baca juga

Moselo Kini Fokus Menjadi Marketplace Khusus Produk Kreatif dan Handmade
Satu Lagi Platform Pesan Makanan Asli Indonesia, DigiResto!
Potensi Perkembangan Podcast di Indonesia

Related Articles