Inside Out 2: Kelanjutan Kisah Riley yang Beranjak Remaja, Muncul Emosi Baru?

Indiekraf.com – Inside Out kembali dengan Inside Out 2 pada musim panas tahun ini! Film kelanjutan dari Inside Out yang rilis pada 2015 lalu ini menceritakan tentang Riley (diisi suara oleh Kensington Tallman), yang telah beranjak remaja. Kabarnya ada emosi-emosi baru yang muncul di headquarters Riley. Penasaran? Simak artikel ini sampai habis untuk tahu sinopsis, pengisi suara, dan kapan tanggal rilisnya.

Sinopsis Inside Out 2 

Dalam Inside Out (2015) diceritakan sosok Riley kecil yang memiliki 5 emosi dasar; Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley kecil kini telah tumbuh menjadi seorang remaja di Inside Out 2. Seperti tipikal remaja pada umumnya, terjadi beberapa perubahan dalam diri Riley. Di headquarters yang mulanya berisi 5 emosi dasar, tiba-tiba muncul emosi baru setelah ada pembongkaran dadakan! Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear yang sebelumnya telah lama sukses menjalankan operasinya, tak yakin dengan bagaimana perasaan mereka setelah Anxiety hadir, apalagi sepertinya Anxiety tidak sendirian. Ada Embarrassment, Nostalgia, dan lainnya yang ikut bersamanya.

Sumber foto: Disney

Pengisi Suara Inside Out 2 

Dilansir dari website resmi IMDb, pengisi suara film Inside Out 2 adalah sebagai berikut:

Amy Poehler (Joy), Phyllis Smith (Sadness), Lewis Black (Anger), Tony Hale (Fear), Liza Lapira (Disgust), Maya Hawke (Anxiety), Ayo Edibiri (Envy), Adele Exarchopoulus (Ennui), Paul Walter Hause (Embarrassment), Kensington Tallman (Riley Anderson), Diane Lane (Mrs. Anderson), Kyle MacLachlan (Mr. Anderson), dan lain-lain

Kapan Rilisnya? 

Dikabarkan oleh Disney, film Inside Out 2 akan rilis pada 14 Juni 2024. Tetapi di Indonesia kamu sudah bisa menonton film ini mulai 12 Juni 2024 di CGV dan Cinepolis terdekatmu.

Film ini disutradarai oleh Kelsey Mann yang juga terkenal dengan karyanya dalam film Onward (2020), Lightyear (2022), dan Elemental (2023). Dibuat oleh studio animasi Pixar dan diproduseri oleh Mark Nielsen, film Inside Out 2 membawa genre animation, adventure, dan comedy.

Sumber foto: Disney

Inside Out 2 adalah sekuel dari film sebelumnya yang mengikuti petualangan Riley kecil, di film ini Riley telah menjadi remaja dan kita akan diikutkan dalam isi kepala Riley dengan petualangannya bersama Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear dan emosi-emosi baru nan kompleks yang muncul di masa remajanya. Film ini termasuk film yang cocok ditonton bersama keluarga atau teman-temanmu. Terutama jika kamu mencari film animasi yang mengharukan, membuat tawa, dan berpotensi merenungkan tentang emosimu sendiri, film ini cocok sekali buatmu. Siap untuk mengikuti petualangan Riley versi remaja? Segera tonton Inside Out 2 di bioskop terdekatmu!

Poster resmi Inside Out 2 – Sumber foto: IMDb

Sumber: IMDb, Disney.id

Baca juga:

Festival Coklat Glenmore Pamerkan Cokelat Terbaik Dunia asal Banyuwangi
Gelar Mini Konser Perdana, Jivazzbigband Bikin Ratusan Pengunjung Cafe Bergoyang Asoy
Menparekraf Dambakan Banyak Pelaku Industri Kreatif Lokal yang Go Public

Exit mobile version