FesyenIndustri Kreatif

JFW 2022 bersama Lazada Berkolaborasi dengan 9 Desainer Lokal

Indiekraf.com – Bersama Lazada Indonesia, Jakarta Fashion Week 2022 (JFW 2022) memberi kabar baik nih. Mereka dikabarkan akan berkolaborasi dengan 9 desainer lokal dalam acara tersebut. Lewat ‘Lazada Style Space Energy in Motion’, mereka akan menampilkan berbagai koleksi eksklusif untuk acara tersebut. Bakal seperti apa ya kolaborasi keren ini?

JFW 2022 bersama Lazada Berkolaborasi dengan 9 Desainer Lokal

‘Lazada Style Space Energy in Motion’ menjadi tajuk dari acara Lazada di JFW 2022 mendatang. Selama tiga tahun terakhir, Lazada telah mendukung diselenggarakannya acara Jakarta Fashion Week. Hal ini juga menjadi bukti dukungan Lazada terhadap talenta kreatif dalam negeri serta industri mode Indonesia. Nantinya, acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 November 2021.

Para pecinta mode lokal bisa banget nih menikmati fashion show yang akan ditampilkan. Akan ada tiga style berbeda dari berbagai brand lokal di acara ini. Diantaranya adalah Gagne dan Nona, Vish by Never Too Lavish, Heaven Lights, Nadjani x Hijab Cantik dan lainnya. Irene Inonu sebagai VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia turut mendukung acara ini. Ia mengaku bahwa acara ini bisa mendukung desainer untuk tetap berkarya dan beradaptasi dengan tren mode yang kini terus bergeser. 

“Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fashion Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” jelasnya.

Tiga Runway Fashion dengan Tren Busana Berbeda

Pada JFW 2022, akan ada tiga runway berbeda yang menampilkan fashion trend yang berbeda juga. Ada tren pattern, modest wear dan streetwear. Ketiga dari tren ini ternyata merupakan style yang sedang ‘hits’ di aplikasi Lazada berdasarkan kata kunci selama setahun terakhir.

Baca Juga Erigo di New York Fashion Week: Bikin Dunia Fashion Lokal Bangga!

Perhiasan Etnik ‘Lamita’, Buah Tangan Menarik Dari Para Perajin Lokal Malang

Lokalisme 2021: Kolaborasi Pengrajin Tradisional dengan Brand Lokal

Related Articles