Aplikasi Digital dan GameDesain ProdukDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Kayak Samsung? Apple Juga Akan Bikin iPhone Lipat

Indiekraf.com – Ada berita unik yang datang dari perusahaan Apple. Perusahaan teknologi ini memang sudah tak asing lagi dengan imej nya yang gemar mengeksplor bermacam-macam desain untuk produknya. Namun kini ada yang menarik. Apple dirumorkan akan membuat iPhone lipat, layaknya yang baru saja Samsung buat.

Yang tak kalah mengherankan, rumornya Apple juga akan melibatkan Samsung dalam proses pembuatannya. Berita ini sempat bocor melalui media sosial Weibo dan akhirnya membuat masyarakat heboh. Katanya, Apple akan memesan layar lipat buatan Samsung dalam jumlah yang besar. Layar yang nantinya akan dipesan oleh Apple akan digunakan untuk membuat prototype dari iPhone layar lipat.

Sampai saat ini, berita ini belum dikonfirmasi oleh pihak Apple maupun Samsung. Meski begitu, hal ini dipercayai oleh para penggemar produk Apple lantaran fakta dimana Apple memang hobi mengeksplorasi desain produknya. Meskipun ada beberapa produk yang berujung tak jadi diluncurkan setelah beredar rumornya. Contohnya adalah HDTV yang dikembangkan oleh Apple. Namun sayangnya, proyek ini akhirnya batal. 

Baca Juga Gordon Ramsay Akan Hadirkan Menu Rendang di Restoran Miliknya di London

Tak hanya itu, Apple juga saat ini dikabarkan sedang merancang mobil listrik. Maka dari itu, kepastian dari benar atau tidaknya berita tentang iPhone lipat ini masih tak bisa diperkirakan. Namun tak menutup kemungkinan Apple akan ikut ‘bermain’ di segmen ponsel lipat. Karena Samsung nyataya telah berhasil merilis produk Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip yaitu ponsel lipat terbarunya.

BGR menyebutkan bahwa Jon Prosser yang merupakan pembocor berita gadget memberikan berita tentang produk baru Apple. Prosser mengatakan bahwa kini Apple sedang mengembangkan produk iPhone yang berbeda. Hal itu ialah pengembangan iPhone yang dilipat dan memiliki dua bagian layar yang terpisah. Gizmodo juga ikut berkomentar akan hal ini. Ia mengatakan bahwa para desainer iPhone akan sangat memperhatikan tentang ketebalan dari ponsel lipat ini. Hal itu untuk mengantisipasi bentuknya yang akan terlihat sangat tebal saat dilipat. 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button