Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Kepompong Spinn-off Version Siap Tayang di Disney+ Bulan Ini

Indiekraf.com – Masih ingat dengan sinetron Kepompong? Sinetron yang identik dengan lagu ‘Persahabatan Bagai Kepompong’ ini akan segera hadir dalam versi film nya lho! Film ini rencananya akan dirilis lewat platform streaming film, Disney+ Hotstar.

Kepompong Spinn-off Version Siap Tayang di Disney+!
Sumber : Instagram @disneyplushotstar.id

Kepompong Versi Film Tayang 26 Februari 2021 Mendatang

Film spin-off dari sinetron berjudul ‘Kepompong’ akan hadir sebagai hiburan baru, nih! Siapa yang menyangka kalau sinetron yang bisa terbilang ‘jadul’ ini akan dibawakan kembali dengan versi yang berbeda dalam sebuah film. Film ‘Persahabatan Bagai Kepompong’ ini diperankan oleh bintang muda tanah air seperti Bio One, Yasmin Napper dan Cut Beby Tshabina. 

Hal ini dikonfirmasi oleh tayangan trailer yang diunggah oleh Instagram resmi Disney+ Hotstar, @disneyplushotstar.id. Lewat kolom caption, tertulis “Persahabatan Bagai Kepompong – Trailer. Ada yang kangen sama sahabat ngga? “Persahabatan Bagai Kepompong” kembali hadir dengan wajah-wajah baru di #DisneyPlusHotstarID lho! Catat tanggal mainnya ya 26 Februari ini!”.

Persahabatan Bagai Kepompong Mengangkat Isu ‘Bullying’

Sinetron Kepompong pernah hits pada jamannya sampai meraih penghargaan Sinetron Remaja Terpuji pada Festival Film Bandung. Tak hanya itu, sinetron ini juga mendapat penghargaan Program Anak di Anugerah KPI tahun 2009. 

Sedikit memiliki nuansa yang berbeda dari sinetronnya, film ‘Persahabatan Bagai Kepompong’ mengangkat isu yang tengah marak. Kini mereka mengangkat isu mengenai bullying. Ody Mulya selaku Produser Max Pictures memang sengaja mengangkat permasalahan yang tengah ramai di kalangan remaja ini. 

Masih Membawa Geng d’Rainbow dalam Versi Film

Sentot Sahid sebagai sutradara mengungkapkan bahwa karakter tokoh akan tetap sama seperti dalam sinetronnya. Namun, dalam film ‘Persahabatan Bagai Kepompong’, para tokoh akan membawa pesan moral positif yang lebih menonjol. Dalam film ini juga masih ada lho geng dengan nama d’Rainbow. 

Geng ini merupakan sekumpulan anak hits yang ada di sekolah tersebut. Dengan kepopuleran geng ini, semakin banyak pihak lain yang merasa iri atau cemburu hingga berniat untuk menghancurkan persahabatan d’Rainbow.

Baca Juga Festival Film Sundance Cetak Sejarah Baru Lewat Acara Virtual

5 Film Horor Thailand yang Wajib Ditonton di 2021

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button