Acara KreatifIndustri Kreatif

Konser Musik di Mandalika Meriahkan Ajang MotoGP, Siapa Saja Line-Upnya?

Indiekraf.com – Saat ini warganet tengah ramai membicarakan salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan di Indonesia. Ajang tersebut adalah MotoGPTM 2022 yang merupakan ajang balap motor tingkat dunia. Tak hanya akan dimeriahkan oleh perhelatan tersebut, akan ada pula Konser Musik di Mandalika. Kabarnya ada berbagai line-up musisi Indonesia yang akan hadir di konser ini. Siapa saja ya mereka? Simak artikelnya di bawah ini, ya!

Konser Musik di Mandalika Meriahkan Ajang MotoGP, Siapa Saja Line-Upnya? 

Salah satu acara terbaru akan memeriahkan ajang MotoGP sebentar lagi. Konser Musik di Mandalika dengan tajuk “BNI Mandalika Music Vibes” akan segera digelar! Perhelatan ini merupakan proyek kerjasama dari New Live Entertainment (NLE) dengan InJourney dan ITDC. Hal ini akan menjadi salah satu hiburan bagi penonton MotoGPTM yang hadir di arena sirkuit. 

Pertunjukan musik ini akan dilangsungkan selama dua hari di tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Penonton bisa menyaksikannya langsung di setiap akhir pertandingan secara offline. Untuk lokasinya sendiri berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB. Warganet tentunya semakin penasaran nih, kira-kira siapa saja ya line up dari konser ini?

Line-Up Pengisi Konser “BNI Mandalika Music Vibes”

Tak hanya bisa menikmati pertandingan balap motor, penonton nantinya juga bisa menyaksikan gelaran konser musik di Mandalika. Untuk line up pengisi acara konser ini ternyata dimeriahkan oleh berbagai musisi terkenal Indonesia. Beberapa di antaranya adalah RAN, Pamungkas, Samsons, Feel Koplo, PADI Reborn, Maliq & D’Essential, Slank, hingga Ninda Felina. 

Tak hanya menjadi ajang hiburan, ternyata penyelenggara juga membuat kegiatan menarik seperti kompetisi Vlog Festival dengan tajuk ‘BNI Mandalika Video Vibes’. Kompetisi tersebut ternyata bisa diikuti oleh seluruh penonton yang hadir di lokasi acara lho. Selain bisa dinikmati secara offline, acara ini juga bisa kamu tonton secara online! 

Baca Juga Sempat Dikritik Jurnalis Asing Soal Jaringan Internet Di Mandalika, Telkomsel Langsung Beri Jawaban

Mario Suryo Aji, Sang Pembalap Moto3 GP yang Berhasil ke Jepang

Related Articles