Acara KreatifAplikasi Digital dan GameDesain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar KreatifKriya

Moselo Art Market: Ajang Melting Pot Local Art Enthusiasts

Indiekraf.com – Jakarta, 27 Agustus 2021, Moselo Art Market selalu menjadi ajang curated creative market yang ditunggu oleh komunitas kreatif di Indonesia. Di bulan Agustus ini, Moselo mengadakan Moselo Art Market bertema “Eksplorasi Jenama Lokal” pada tanggal 14-18 Agustus 2021, diikuti oleh pelaku usaha kreatif yang tergabung dalam komunitas Moselo Experts.

Sebanyak 46 Experts melakukan exclusive launching selama periode Moselo Art Market. Promo khusus diramaikan oleh Dinda Puspitasari Studio, brand stationary yang dimiliki oleh ilustrator ternama Dinda Puspitasari, yang membuka pop-up store khusus selama periode Moselo Art Market.

Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal
Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal

Event ini juga diramaikan dengan berbagai aktivasi dan program- program menarik bersama Moselo Expert, seperti 10 program giveaway MOIKUTAN yang didukung oleh Moselo Expert, dan Instagram live session bersama 4 Experts. Dengan berbagai kolaborasi dengan komunitas kreatif, Moselo Art Market kali ini berhasil meningkatkan user traffic hingga 40% di platform Moselo, serta peningkatan transaksi dan pertambahan pengguna hingga dua kali lipat dibandingkan bulan Juli 2021.

Moselo Art Market kali ini didukung oleh 7 rekan media, dan aktivasi Instagram live pun diramaikan oleh Pop Up Media, M Bloc Market, Indiekraf, dan Greatmind. Moselo Art Market juga didukung oleh ShopeePay dengan berbagai promo transaksi menarik sepanjang bulan Agustus.

Informasi selengkapnya terkait berbagai campaign dan event di Moselo dapat diakses melalui akun Instagram resmi @moseloartmarket dan @moseloapp, serta website www.moselo.com.

Tentang Moselo

Moselo adalah craft & creative goods marketplace berbasis mobile-app dan website yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Arts & Collectibles, Fashion & Accessories, Handcraft, Creative Services, Flowers, Home & Living, Beauty & Self-Care, Hampers & Parcels, Homemade Food, Wedding & Party, serta Experiences.

Saat ini, ada lebih dari 5,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk virtual account, credit card, hingga berbagai e-wallet.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan selama Moselo Art Market Online, unduh aplikasi Moselo di App Store (iOS) dan Play Store (Android). Dapatkan informasi lainnya di Instagram @moseloapp dan website www.moselo.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Ritchie Nathaniel – Chief Executive Officer
[email protected]

Baca juga

Moselo Kini Fokus Menjadi Marketplace Khusus Produk Kreatif dan Handmade
Alixos Designs: Dari Tim Burton, Disney, Hingga Tanggapan Soal Pasar Luar dan Dalam Negeri
Prinkadipa: Duet Ibu dan Anak Hadirkan Keistimewaan

Related Articles