Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Pengumuman Penting Buat DC Lovers, Apaan ya?

Indiekraf.com – Para pecinta film terutama keluaran DC pasti sudah tidak asing dengan film Suicide Squad. Ada berita baru tentang film tersebut lho! HBO Max, sebuah platform layanan streaming film, akan menggarap serial lepas dari film Suicide Squad. 

Hingga saat ini, serial lepas tersebut diberi judul “Peacemaker”. Hal itu dilansir dari Variety, dimana serial lepas tersebut akan memunculkan karakter Peacemaker. Sebelumnya, beredar kabar pula dimana film The Suicide Squad akan tayang di tahun 2021. FIlm tersebut akan disutradarai oleh James Gunn. Yang tak kalah mengejutkan, aktor John Cena juga akan ikut memerankan peran dalam film tersebut.

Aktor yang juga merupakan seorang pegulat itu telah dipastikan memerankan Peacemaker dalam serial lepas yang akan dibuat oleh HBO Max. Gunn juga akan menuliskan naskah serta menyutradarai episode pertama hingga beberapa episode selanjutnya dari serial Peacemaker. HBO Max kini berencana untuk meluncurkan sebanyak delapan episode untuk serial Peacemaker di musim pertama.

Baca Juga Jumlah View Youtube Bisa Berkurang, Kenapa ya?

Pihak mereka mendeskripsikan bahwa serial ini bisa menjadi sebuah serial dengan genre komedi laga. Namun, untuk alur cerita dari serial ini pun masih belum dijelaskan oleh HBO Max. Para penggemar pun sulit menebak alurnya karena dalam film yang akan, The Suicide Squad, peran Peacemaker justru baru akan dirilis.

Karakter Peacemaker sendiri pertama kali muncul adalah pada komik dengan tajuk Fightin; 5 #40. Komik itu sudah dirilis pada bulan November tahun 1966 silam. Peacemaker merupakan sebuah karakter yang diciptakan oleh komikus Pat Boyette dan penulis Joe Gill. Dalam komik tersebut dijelaskan bahwa Peacemaker memiliki nama asli Christopher Smith. Dia adalah seorang diplomat yang berjanji untuk menjaga perdamaian. Kerap kali Smith mencoba menggunakan beberapa senjata khusus yang tak mematikan saat ia beraksi.

Peacemaker percaya bahwa perdamaian bisa dicapai dengan berbagai cara, meskipun cara tersebut tergolong tak baik. Produksi serial film ini direncanakan akan mulai di awal tahun 2021. Sebelum itu Gunn akan menggarap film Guardians of The Galaxy Vol. 3 terlebih dahulu.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button