Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

Pokemon Unite Sekarang Sudah ‘Ready’ di Nintendo Switch!

Indiekraf.com – Untuk kamu para penggemar Pokemon, ada berita baru nih! Game MOBA Pokemon Unite sekarang sudah rilis di Nintendo Switch. Permainan ini nantinya juga bisa dinikmati di perangkat mobile. Namun, perilisan pada perangkat mobile ini baru akan dilakukan di bulan September nanti. Seperti apa keseruan dari permainan ini?

Pokemon Unite Sekarang Sudah ‘Ready’ di Nintendo Switch!

Kabar gembira untuk para penggemar game MOBA. Kini telah hadir permainan baru yaitu Pokemon Unite! Sesuai namanya, gim dengan tema Pokemon ini sudah rilis di Nintendo Switch. Perilisannya sendiri sudah dilakukan sejak 21 Juli 2021 lalu. Permainan di konsol ini bisa dimainkan dengan mengunduh permainan tersebut secara gratis.

Gim Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang satu ini ternyata tak jauh berbeda dengan yang lainnya. Yang membuat permainan ini seru pastinya adalah Pokemon yang bisa dijadikan karakter di ‘medan tempur’. Tentunya, bisa dibandingkan keseruannya dengan permainan konsol lainnya.

Keseruan Game Pokemon Unite 

Dalam permainan Pokemon Unite, pemain akan disuguhkan dengan pertarungan 5 versus 5. Hal ini mengharuskan pemain bekerja sama dengan pemain lainnya di dalam satu tim untuk melawan tim lainnya. Untuk memenangkan pertandingan ini, pemain perlu mengalahkan lawan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Eits, ada lagi nih keunikan dari game yang kini hadir di Nintendo Switch ini. Karakter Pokemon yang pemain gunakan ternyata bisa melakukan ‘revolusi’. Jadi, karakter Pokemon yang dimainkan bisa berevolusi selama pertandingan tersebut berlangsung. Hal inilah yang jadi keseruan tersendiri dalam gim ini.

Permainan Bisa Diunduh GRATIS di Nintendo Switch!

Sekarang, kamu bisa mengunduh permainan Pokemon Unite di konsol Nintendo Switch secara gratis. Hanya dengan pergi ke Nintendo eShop, kamu bisa segera merasakan sensasi bermain dengan karakter Pokemon kesukaanmu. Kamu bisa mencoba permainan ini terlebih dulu sebelum mencoba versi mobile nya di masa mendatang!

Baca Juga Perjuangan T-Floor Studio Dalam Membuat Game Berkualitas | Malang Good Works Podcast #10

Pengelola Game Call Of Duty “Sikat” 350 Akun Gamer, Ternyata Karena Hal Ini

Perjuangan Dede Dalam Membangun Studio Game Satriver | Malang Good Works Podcast #11

Gym Esport Khusus Gamer Resmi Dibuka di Tokyo, Kamu Minat Belajar Disana?

Related Articles