Industri KreatifKuliner

Rolade Tempe Ayam Sosis Sembunyi Produk Rumahan Asli Ngalam

Indiekraf.com-Rolade adalah makanan yang dibuat dari daging giling yang diberi campuran bersama telur, tepung dan juga bumbu hingga menjadi adonan yang bisa digulung.  Dalam pembuatannya, rolade sering kali dibuat dengan berbagai bahan dan bermacam-macam rasa, misalnya rolade, tahu, rolade daun singkong, rolade daging hati, nah kali ini ada produk rolade ala Malang yakni Rolade tempe ayam sosis sembunyi.

Produk rolade asli rumahan ini terbuat dari beragam campuran bahan-bahan berkualitas. Rolade tempe ayam sosis sembunyi ini pernah diperkenalkan dalam festival tempe sanan di Kota Malang pada 2019 silam, dan menjadi salah satu produk olahan kedelai yang best seller.

Selain best seller, olahan rolade dari bahan dasar tempe ini ternyata sudah menyebar hingga luar kota bahkan luar negeri. Negara Hongkong menjadi salah satu negara favorit yang banyak menerima kiriman olahan rolade dari Malang, karena banyaknya pejuang devisa dari Indonesia yang hidup disana.

Baca juga:

Soal harga, Rolade Tempe Sosis Sembunyi ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau oleh beragam kalangan, baik kalangan dari atas maupun bawah, yakni Rp 16 ribu. Produk rolade tempe sosis sembunyi ini bisa didapatkan di pasar online seperti shoppe. Anda tinggal membuka aplikasi pasar online tersebut dan tinggal mengetik toko gizel Rolade tempe sosis sembunyi, maka produk UMKM asal Malang ini bisa anda pesan.

https://shopee.co.id/Rolade-Tempe-(BACA-KETERANGAN)-i.155901881.6418376919

Related Articles