Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Cerita Setelah Meninggalkan Rumah

Indiekraf.com – Pecinta film horor mari merapat! Siapa yang tak kenal dengan film horor Pengabdi Setan? Film yang laris manis di tahun 2017 itu kini kembali dengan ‘lanjutan’ kisahnya. Sekarang, mereka akan menceritakan kehidupan misteri yang terjadi setelah mereka pindah ke tempat baru. Seperti apa ya sinopsis Pengabdi Setan 2 ini? Simak berikut ini ya!



Film Horor yang Siap Menggemparkan Bioskop Tahun Ini

Berita tentang kehadiran film baru dari Joko Anwar ini sudah lama menggemparkan masyarakat. Tak sedikit juga penggemar yang tidak sabar menunggu kisah lanjutan dari film sebelumnya di tahun 2017 lalu. Saat ini, sinopsis Pengabdi Setan 2 mulai terlihat setelah kemunculan trailer mereka di YouTube.

Dari trailer yang sudah dirilis, terlihat wajah-wajah yang familiar. Pemain yang sebelumnya ada di Pengabdi Setan pertama seperti Tara Basro, Endy Arfian, hingga Bront Palarae masih terlihat kehadirannya. Film yang kini berjudul Pengabdi Setan 2: Communion ini pun diprediksi akan mengguncang bioskop Tanah Air. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang membanjiri kolom komentar trailer tersebut.



Sinopsis Pengabdi Setan 2: Cerita Setelah Meninggalkan Rumah



Dalam trailer dengan panjang waktu 2 menit 3 detik itu, terlihat bahwa film ini akan memiliki latar yang berbeda. Sinopsis Pengabdi Setan 2 ini menceritakan tentang perpindahan keluarga tersebut ke tempat tinggal baru. Mereka pindah ke sebuah rumah susun yang sebenarnya memiliki suasana kurang enak. Hal aneh juga semakin terasa ketika sang Ayah menegaskan bahwa keluarga mereka tidak akan pindah dan harus tetap tinggal di sana.

Kejanggalan mulai terasa dan membuat sang anak merasa ada ‘sesuatu’ di tempat tinggal mereka. Hal yang semakin membuat penasaran adalah ketidaktahuan anak-anak terhadap pekerjaan sang Ayah selama ini. Hal itu mengundang kecurigaan karena sang Ayah juga tak pernah mengatakan kemana ia akan pergi dengan sebuah tas misterius setelah berpulangnya sang ‘Ibu’. Kira-kira teror seperti apa yang akan dialami keluarga mereka? Tunggu kelanjutannya dan tonton di bioskop kesayanganmu pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang!



Baca Juga Cerita KKN di Desa Penari Bikin Filmnya Tembus 6 Juta Penonton!
Film Turning Red Punya Cerita Unik, Kini Jadi Viral di Media Sosial!

Laut Memanggilku: Film Pendek yang Menang di BIFF

Related Articles