Desain ProdukDigital KreatifIndustri Kreatif

Striemo Skuter Listrik, Inovasi Honda dengan Desain Unik

Indiekraf.com – Belakangan ini, semakin banyak kendaraan yang mulai mengandalkan tenaga listrik sebagai sumber daya utama. Mulai dari bus, motor, sampai dengan mobil listrik akhirnya menjadi populer di masa sekarang. Nah, ada satu skuter listrik yang bisa kamu coba pertimbangkan jika ingin memulai ‘go-green’ sejak sekarang. Ini dia ulasan sekilas tentang Striemo Skuter Listrik yang viral di media sosial!

Striemo Skuter Listrik, Inovasi Honda dengan Desain Unik

Dewasa ini, semakin banyak kita temukan kendaraan-kendaraan bertenaga listrik di beberapa ruas jalan. Hal ini menandakan bahwa Indonesia sudah selangkah lebih maju dalam memanfaatkan teknologi terbaru itu. Semakin banyak pula inovasi kendaraan dengan desain kece yang juga mengandalkan listrik sebagai tenaga utama. Salah satu yang mungkin bisa menarik perhatian kamu adalah Striemo Skuter Listrik.

Skuter listrik tersebut adalah keluaran dari Honda yang menjadi skuter elektrik berdesain kece. Di akhir tahun 2022 nanti, skuter tersebut akan mulai diperjualbelikan di Jepang. Selanjutnya, skuter ini juga akan dijual di Eropa di tahun 2023 mendatang. Semakin banyak juga peminat dari kendaraan bertenaga listrik sehingga skuter ini bisa jadi pilihan untuk digunakan harian.

Dikenalkan Lewat Unit Bisnis Lain

Secara desain, Striemo skuter listrik bisa dibilang punya desain yang presisi dan ciamik. Mereka membuatnya untuk mencapai keseimbangan pusat gravitasi yang telah diperhitungkan dengan matang. Secara struktur, skuter listrik ini terbilang lebih stabil dan memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk membuat penggunanya terjatuh.

Skuter listrik ini diperkenalkan oleh pihak Honda tak secara langsung, lho. Mereka merilis skuter ini lewat Striemo Inc. yang sekaligus menjadi unit bisnis sebagai penyedia produk mikro-elektrik. Mereka berkomitmen untuk menjaga mobilitas masyarakat agar semakin baik di kemudian hari. Sampai saat ini, belum ada kabar bahwa produk tersebut akan masuk ke pasar Indonesia. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Tanah Air bisa mendatangkan skuter listrik ini!

Baca Juga Kijang Innova Listrik Jadi Perbincangan di IIMS 2022!

Kapan Gojek 100 Persen Gunakan Motor Listrik? Ini Jawabannya!

Related Articles