Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Sweet Home S2 Trending, Ternyata Umumkan S3 Sekaligus!

Indiekraf.com – Buat kamu yang punya hobi menonton film atau series, pastinya tak asing dengan berbagai tayangan yang ada di Netflix. Sebagai salah satu platform streaming film dan serial, mereka mengumumkan kembali salah satu serial terkenal yaitu Sweet Home. Ternyata ‘Sweet Home S2’ sudah diumumkan akan kembali. Bahkan kabar tersebut juga menyebutkan akan adanya Season 3 sekaligus!





Sweet Home S2 Trending, Ternyata Umumkan S3 Sekaligus!

Siapkah kamu menyambut season terbaru dari serial Korea Selatan ‘Sweet Home’? Kabar baru belum lama datang dari serial tersebut yang mengumumkan adanya Sweet Home S2. Pengumuman dari season kedua serial ini tentunya mendapatkan respon hangat dari para penggemar. Hal itu diumumkan langsung lewat Instagram @netflixid berupa video teaser dengan soundtrack yang sudah ada dari season pertama mereka.

Unggahan tersebut juga menyertakan caption, “Kamu semua harus tahu kalau SWEET HOME SEASON 2 & 3 LAGI DALAM TAHAP PRODUKSI!”. Sontak penggemar tercengang dengan adanya embel-embel ‘Season 3’ dalam pengumuman tersebut. Pecinta serial ini pun membanjiri kolom komentar tanda tak sabar menanti penayangannya.

Song Kang dan Pemain dari Season 1 yang Akan ‘Kembali’

Lewat unggahan lainnya di Instagram @netflixkr, ternyata ada pula deretan pemain yang akan hadir di Sweet Home S2 nanti. Penggemar pun semakin lega lantaran Song Kang, Go Min Si, Lee Si Young dan beberapa pemain lainnya masih akan membintangi serial tersebut. Tak hanya itu, akan ada juga beberapa aktor yang turut hadir di season terbaru mereka.

Efek visual yang ‘cetar’ dari serial ini memang sudah menjadi rahasia umum, guys. Serial adaptasi webtoon karya Kimcamby ini memang memiliki proses pembuatan yang tidak sederhana lantaran menggunakan berbagai efek visual yang rumit. Sang sutradara yaitu Lee Eung Bok pun mengisyaratkan adanya latar baru yang akan ditampilkan dan detail teknis yang belum terpoles sempurna di season pertama. 

Baca Juga One Piece di Netflix Kini Hadir dalam Versi Live-Action!

Berapa Pendapatan Squid Game per Episode di Netflix?

Permen Kopiko Debut di Drama Korea Netflix Vincenzo, Akankah Harganya Naik?

Related Articles