Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Tinted Sunscreen Lokal, Kolaborasi BLP Beauty dan Avoskin!

Indiekraf.com – Kalau bicara tentang brand skin care dan make up lokal memang tak akan ada habisnya. Produk-produk yang dihadirkan oleh sejumlah brand lokal memang layak diacungi jempol. Tak hanya karena inovasi yang dilakukan, tetapi juga kualitas yang dihasilkan tak kalah saing dengan produk luar negeri. Kali ini telah hadir produk ‘Tinted Sunscreen Lokal’ yang sudah ditunggu-tunggu. Kamu penasaran, kan?

Tinted Sunscreen Lokal, Kolaborasi BLP Beauty dan Avoskin!
Sumber : Instagram @blpbeauty

Tinted Sunscreen Lokal, Kolaborasi BLP Beauty dan Avoskin!

Industri produk kecantikan hingga perawatan diri kini sedang marah diperhatikan. Di Indonesia sendiri, berbagai brand banyak melahirkan produk yang berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan masyarakat mulai melirik sejumlah merek lokal untuk mereka coba.

Seakan ingin terus berinovasi, lahirlah sebuah produk yaitu Tinted Sunscreen lokal yang sedang ramai diperbincangkan. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dari brand BLP Beauty dan brand skincare Avoskin. Produk ‘tinted sunscreen’ sendiri belum banyak beredar di Indonesia, untuk merek keluaran brand lokal. Produk ini tentu jadi terobosan yang akan dicintai oleh masyarakat Indonesia untuk digunakan sehari-hari.\

Produk Hybrid Skincare dan Makeup

Seperti diketahui, sunscreen atau tabir surya merupakan sebuah produk penting yang harus digunakan sehari-hari. Hal itu lantaran sunscreen bisa menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari dan sinar Ultraviolet yang bisa berakibat buruk untuk kulit. Dengan adanya isu ini, BLP Beauty mencoba untuk menghasilkan produk sunscreen dengan warna alami untuk kulit warga Indonesia. 

Jika biasanya sunscreen memiliki konsistensi yang kental dan cenderung berwarna putih, hal ini tak akan kamu temukan di tinted sunscreen lokal yang satu ini. BLP Beauty dan Avoskin berkolaborasi untuk membuat produk hybrid antara make up dan skin care. Produk ini terbilang multifungsi karena bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan memberi coverage bagi kulit. Dengan formulasi yang cukup cair membuat produk ini cepat diserap oleh kulit.

Tinted Sunscreen Lokal yang Ringan dan Bisa Digunakan Sehari-hari

Dikutip dari unggahan Instagram resmi @blpbeauty, mereka merilis beberapa clue tentang produk ini. “BLP Beauty x Avoskin dimulai dengan ide bahwa kecantikan harus bersifat universal dan terbuka untuk semua. Melalui perjalanan menemukan diri sendiri, mengekspresikan rasa percaya diri pada warna, dan akhirnya memperluas perawatan diri hingga perawatan alam, produk perawatan multiguna yang mengangkat dan menyederhanakan rutinitas sehari-hari lahir.” tulis mereka. 

Hal ini semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia, karena produk tinted sunscreen ini bisa menjadi solusi untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga Mengintip Produk Baru LUXCRIME Cushion yang Viral di TikTok

Related Articles