Industri KreatifKuliner

Tongkrongan Kuliner Anyar Di Malang, Bakso Bakar SS

Indiekraf.com-Malang raya pada umumnya dikenal oleh orang merupakan surganya kuliner bakso, karena hampir disetiap sudut gang kampung selalu ada sajian bakso,baik bakso yang didorong dengan gerobak maupun yang dipikul.

Namun ada satu kuliner yang cukup baru yakni bakso bakar SS.  Kedai bakso bakar SS berada di jalan Danau Bratan Raya C6J-12, Sawojajar, Kota Malang serta di jalan Kolonel Sugiono 191.

Nah, khusus kamu yang hobi nongkrong atau datang bersama segerombolan kawan atau bahkan keluarga, di kedai bakso bakar SS jalan danau Bratan kamu akan merasakan suasana yang asyik dan juga nyaman. Terdiri dari lokasi indoor dan outdoor, membuat kedai ini sangat nyaman untuk bercanda ria bersama kawan-kawan.

menu favorit bakso bakar SS

Dilihat dari segi menu, kedai ini menawarkan menu bakso yang tak biasa. Jika kamu bisanya menemukan pentol bakso dengan isian daging, telor atau hati ayam, maka kedai ini kamu bisa menikmati pentol bakso dengan isian keju.

Untuk kamu yang suka dengan menu pedas,  kedai ini juga menyediakan bakso bakar mercon. Wow, dari kata “mercon” ini saja, bisa dibayangkan rasa pedas dari bakso bakar yang satu ini.Jika bakso mercon identik dengan pedas, ada juga menu bakso yang bukan pedas atau khas Malang.

Baca juga:

Ada berbagai isian bakso kuah yang bisa kamu pilih seperti tahu bakso, siomay, dan tak lupa gorengan pangsit ala bakso malang tentunya.

Menurut owner bakso bakar SS,Indra Permana pemberian nama “SS” memiliki arti yang cukup mendalam yang memiliki arti sukses selalu dan merupakan sebuah doa bagi seluruh pelanggan. Di Bakso bakar SS sendiri ada beberapa menu yang cukup favorit yakni bakso bakar dengan toping kecap dan toping kacang.

suasana di kedai bakso bakar SS j;Danau Bratan C6J-12, Sawojajar, Kota Malang

“Bakso SS ini berdiri tahun 2012, outlet pertama ada di Mergosono no 191, kenapa namanya SS, SS adalah doa, sukses selalu bagi semuanya dan sukses selalu bagi semuanya, disini ada banyak menu, yang favorit bakso bakarnya, kita ada dua toping, pertama toping bakso bakar kecap, kedua toping kacang”kata Indra sang Owner Bakso Bakar SS.

Selain menu bakso bakar yang menggoyang lidah, kedai bakso bakar SS juga menyediakan menu minuman favorit yang cocok disandingkan saat menyantap menubakso bakar SS.

Baca juga :

“Selain itu ada menu minuman favorit yaitu STMJ, minuman khas malang, yang bisa menjadi teman saat makan menu bakso bakar,” ujar Indra.

Soal harga kamu jangan khawatir, karena harga yang dibandrol untuk setiap menunya juga cukup terjangkau. Lima biji bakso bakar hanya dihargai dengan Rp 15.000 dan kamu juga sudah bisa merasakan segarnya es teh. Jadi, kamu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati kelezatan dan kenyaman kedai STMJ dan bakso bakar SS.

Related Articles