Acara KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Yah…. Fast and Furious 9 Kembali Tunda Tanggal Rilis, Penggemar Kecewa

Indiekraf.com – Wabah COVID-19 benar-benar berdampak ke seluruh sektor termasuk sektor industri perfilman. Pandemi ini juga membuat salah satu film yang ditunggu-tunggu, Fast & Furious ditunda. Hal ini lantas membuat banyak penggemar kecewa.

Rencananya film ini akan ditunda perilisannya ke tanggal 28 Mei 2021. Sebelumnya, Fast & Furious 9 sudah mengalami penundaan perilisan. Di tanggal 22 Mei 2020 silam, pihaknya menjadwalkan pengunduran ke tanggal 2 April 2021. Tak hanya film ini, film dengan judul No Time to Die juga mengundur perilisannya ke tanggal 2 April 2021.

Sebagai rumah produksi film-film tersebut, Universal Pictures akhirnya mengubah tanggal perilisan Fast & Furious 9 agar tak bentrok dengan perilisan No Time to Die. Dengan adanya berita pengunduran perilisan ini aktor dari film Fast & Furious 9, Vin Diesel, akhirnya memilih kegiatan baru. Ia kini mengambil kerja sampingan yaitu terjun ke dunia tarik suara. Aktor yang kini berusia genap 53 tahun ini merilis lagu bergenre EDM dengan judul Feel Like I Do. Ia bergabung dengan DJ Kygo dan akhirnya merekam selama masa karantina.

Baca Juga Bisakah Ekonomi Kreatif Jadi Solusi Pengangguran Terdidik di Kota Malang?

Yuk Amati 7 Cara Sederhana Namun Sukses Berjualan Online

Cover ‘Fools’ oleh Renjun NCT Dream Trending di YouTube

Diesel juga menyebutkan bahwa pengunduran rilisnya film ini menjadi cara alternatif untuk berbagi dengan para penggemarnya. Ia juga mengatakan bahwa ia akan menampilkan lagunya yang berada di bawah label Kygo. Diketahui, di film Fast & Furious 9, akan ada cerita yang menarik dan cukup berbeda dari season sebelumnya. Kini, di film ini mereka akan menampilkan ajang balapan yang dilakukan di luar angkasa.

Hal itu dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez, pemeran dari karakter Lettie dalam acara The Jess Cagle Show SiriusXM. Ia justru kaget dengan beredarnya berita tersebut. Pasalnya hal itu sengaja dirahasiakan oleh para pemain dan kru. Dikutip dari ScreenRant, Rodriguez menjelaskan “Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini,”. 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button