Selamat Datang di Indiekraf Media - Kunjungi Juga Studio Kami untuk Berkolaborasi lebih Keren :)

Menuju Indiekraf Studio
Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Film Spider-Man: No Way Home Dapat Skor Mencengangkan dari Penggemar!

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu tentang film Spider-Man: No Way Home? Film terbaru dari Marvel ini sudah ramai diperbincangkan di media sosial bahkan sebelum hari penayangannya, lho. Bagaimana tidak? Cuplikan dalam video teasernya memang bikin penasaran terutama bagi para penikmat film Marvel. Kabarnya, film ini juga mendapatkan skor nyaris sempurna lho. Kira-kira kok bisa, ya?

Film Spider-Man: No Way Home Dapat Skor Mencengangkan dari Penggemar!

Hebat banget! Kabarnya, film Spider-Man: No Way Home menuai respon positif setelah penayangan perdananya. Film ini nyatanya sukses membuat ramai bioskop hampir di seluruh dunia. Film yang merupakan arahan dari Jon Watts ini bahkan sempat membuat geger masyarakat lantaran situs pemesanan tiketnya error. Gangguan tersebut ternyata karena banyaknya pembeli yang ingin memesan tiket film tersebut secara online.

Ternyata tayangan ini juga mendapat skor yang mencengangkan nih. Hal itu dikutip dari situs Rotten Tomatoes. Kabarnya, film ini berhasil mendapat skor 98% dari 100% nih. Keren banget, kan?

Puasnya Penonton Setelah Menonton Film Tersebut

Melalui situs Rotten Tomatoes, film Spider-Man: No Way Home berhasil mendapat angka review yang tinggi banget lho. Mereka bahkan mendapatkan nilai hampir sempurna itu 98% dengan 81 reviews. Sebelumnya, mereka mendapat skor sejumlah 100% yang akhirnya turun menjadi 98%. Tak sedikit juga kritikus film yang menyebutkan bahwa film ini dipenuhi dengan ‘easter eggs’. Hal itu memang sudah diperkirakan oleh mereka, namun ternyata ada sentuhan emosional yang cukup kuat dalam film itu.

Selain itu, film ini juga digadang punya ‘banyak kejutan’ nih. Sebelumnya, Marvel sempat mengunggah poster film dengan menunjukkan adanya empat ‘villain’ sekaligus. Salah satunya adalah Doctor Octopus yang juga muncul di video teaser mereka. Kabarnya juga ada beberapa tokoh ‘villain’ dari film-film Spider-Man sebelumnya yang ikut meramaikan film ini. Bakal se-seru apa ya film ini? Jangan lupa tonton di bioskop kesayangan kamu dengan tetap menjaga protokol kesehatan yaa!

Baca Juga Sinopsis Film Eternals: Film Marvel yang Bikin Gempar Penggemar

Film Marvel Tahun 2022 Tunda Penayangan, Penggemar Kecewa!

Show More

Related Articles