Selamat Datang di Indiekraf Media - Kunjungi Juga Studio Kami untuk Berkolaborasi lebih Keren :)

Menuju Indiekraf Studio
Acara KreatifMbois MediaMusik

Siap Healing, Ini Daftar Konser di Malang Raya Selama September-Oktober 2024

Indiekraf.com – Siapa bilang healing harus jauh-jauh ke luar kota atau negeri? Bagi kamu yang tinggal di Malang Raya, kini ada banyak pilihan seru untuk liburan selain ke tempat wisata. Melalui konser kamu bisa ambil waktu sejenak melepas penat sepanjang September hingga Oktober 2024 ini. Dari genre pop hingga cadas, beragam musisi siap menghiburmu di Malang Raya dalam waktu dekat ini.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Catat tanggalnya, siapkan budget, dan ajak teman dan orang terdekatmu senang-senang menikmati konser musik yang akan mengguncang Malang Raya. Yuk, cek daftar konsernya di bawah ini!

Kickfest 2024 

Kickfest kembali hadir lagi di 2024! Festival Clothing Brand dan Music Performance ini kembali hadir di Malang pada 27-29 September 2024 mendatang. Selain menghadirkan diskon besar-besaran untuk festival brand pakaiannya, Kickfest juga menghadirkan music performance dari musisi tanah air. Lineup-nya ada Hindia, Morfem, Ndarboy Genk, Girl and Her Badmood, Jubilee Marisa, Keep It Real, Semalam Suntuk X Fakedopp, dan masih banyak lainnya.

Kickfest 2024
Line up Clothing Brand dan Music Performance Kickfest 2024 – Sumber foto: kickfestid via Instagram

Siap-siap healing dengan belanja dan menikmati penampilan musisi tanah air dengan amankan tiketmu di Dyandra Tiket — https://dyandratiket.com/event/kickfest-malang-2024 dan Megatix — https://megatix.co.id/events/kickfestxvi-malang.

Live Arena 

Live Arena akan hadir di Malang pada Sabtu, 28 September 2024 mendatang. Berlokasi di UMM Dome Malang, beberapa musisi tanah air akan menghiburmu dengan musik-musik mereka. Lineup bintang tamunya ada Tulus, Mahalini, Iksan Skuter, ECLAT, Souljah, dan Fourtwnty. Open gate akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB. Amankan tiketmu dengan membelinya di Megatix – Live Arena Festival 2024 Malang sekarang juga!

Live Arena Malang 2024 – Sumber foto: livearena.id via Instagram

Signaturee Music Festival 2024

Buat kamu yang suka musik-musik indie, siapkan dirimu untuk hadir ke Kusuma Agrowisata, Kota Batu, pada 28 September 2024 mendatang. Nikmati musik dari Danilla, Kunto Aji, Bilal Indrajaya, dan Bernadya yang akan hadir dengan konsep piknik penuh ketenangan. Tiket masih dapat kamu beli di Signatureè Music Festival 2024 (yesplis.com). Jangan sampai kehabisan!

Signaturee Festival – Sumber foto: signaturee.festival via Instagram

Romansa Project 2024

Seru-seruan di “Malam Penuh Rasa” bersama Rossa, Dewa 19 feat Virzha, Barasuara, DJ Andreanz, AFTRMTH, altersense, dan Hammer Band pada 6 Oktober 2024 di Lapangan Rampal, Malang. Dalam perhelatan musik ini kamu akan diajak bernostalgia dengan kenangan manis bersama diva tanah air, Rossa, dan juga band legendaris, Dewa 19, yang akan tampil dengan formasi spesial bersama Virzha. 

Romansa Project 2024 “Malam Penuh Rasa” – Sumber foto: romansaproject.id via Instagram

Konser ini juga akan menghadirkan musisi lainnya, menambah keseruan Romansa Project yang siap kamu beli tiketnya di ROMANSA PROJECT | Tiket Event.

Riuh! Riang 2 

Riuh! Riang kembali hadir di 2024 dengan Volume 2 yang mengusung musik cadas. Menghadirkan Pee Wee Gaskins, Rebellion Rose, Stand Here Alone, Brigade Zero Seven, DAZZLE, dan WSC (Weekend Service Crew), musisi cadas ini akan menghiburmu pada 12 Oktober 2024 mendatang di Boomi Carnival Sudimoro, Kota Malang. Segera amankan tiketmu di RIUH RIANG VOLUME 2 (yesplis.com) untuk nikmati hiburan musik-musik cadas di Malang pada Oktober mendatang!

Riuh! Riang 2024 – Sumber foto: prestonfestival via Instagram

Boerland 2024 

SM Boomi Carnival Malang akan kehadiran konser musik lagi pada 19 Oktober 2024 mendatang. Sejauh ini, lineup yang sudah ditampilkan adalah The Addams, The Rentenir, dan Girl and Her Badmood. Kabarnya masih ada satu musisi lagi yang akan dihadirkan, tetapi sejak artikel ini ditulis, musisi ini masih menjadi tanda tanya.

Musisi siapa ya kira-kira yang akan hadir di Boerland 2024? Kita tunggu sama-sama informasi selanjutnya di Instagram Boerland 2024. Selagi menunggu, kamu bisa mulai amankan tiketmu di Libeltix biar nggak kehabisan.

Line up Boerland 2024 – Sumber foto: boerland2024 via Instagram

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan berbagai konser seru di Malang Raya sepanjang September hingga Oktober 2024 ini. Segera amankan tiketmu dan ajak teman serta orang terdekatmu untuk untuk healing bersama musisi papan atas dan suasana yang tak terlupakan!

Baca juga:

Show More

Related Articles

Back to top button