Industri KreatifKabar KreatifMusikPelaku KreatifSeni Pertunjukan

Baru! Isyana Bikin Label Musik Sendiri

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan musisi wanita asal Indonesia, Isyana Sarasvati? Perempuan cantik pelantun lagu ‘Untuk Hati yang Terluka’ ini ternyata tengah membawa kabar gembira. Kini Isyana resmi mengumumkan bahwa dirinya tengah mendirikan label musik dengan nama RED ROSE! 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Isyana menuliskan “Let me introduce, @redrose.records “. Dari profil instagram Red Rose sendiri, mereka menjelaskan bahwa Red Rose merupakan label musik yang terletak di Indonesia dan dibangun dengan visi untuk mendukung artis. Hal tersebut bisa dalam bentuk dukungan untuk mengeksplorasi kreativitas dan memproduksi musik yang merepresentasikan mereka. 

Baca Juga Wiih Ga Nyangka, Drama Musikal ‘Rara J’ Ternyata Syutingnya Cuma Pakai Smartphone Aja Lho!

Kampung Warna Warni Kembali Menjadi Tempat Syuting Video Musik Musisi Asal Eropa

Bangga! Rapper Indonesia Ramengvrl Berhasil Bergabung Label Rekaman Ternama di Amerika

Isyana juga menuliskan di unggahan Instagramnya, “Saya selalu bermimpi untuk membangun suatu tempat yang bisa menjadi rumah dari segala kreasi musik, tempat yang bisa menjadi teman aspirasi musisi seiring perjalanan mereka”. Ia juga mengatakan bahwa saat ini dia tengah berada one step closer menuju mimpi itu. Isyana berharap, seperti namanya yaitu ‘Mawar Merah’, labelnya bisa menjadi rumah baru yang merekah dan menjadi sesuatu yang indah.

Sebagai artis pertama yang berada di bawah naungan label musik baru ini, Isyana memperkenalkan seperti Afgan Syahreza, Andi Rianto dan lain-lain ikut memberi dukungan lewat kolom komentar. Tak hanya itu, para penggemar pun beramai-ramai mendukung lamgkah baru Isyana itu. Tidak sedikit pula komentar yang mendoakan agar Isyana bisa terus berkarir dan mendukung sesama musisi untuk bisa berkembang melalui musik yang dihasilkan oleh label ini.

Sebelumnya, penyanyi berusia 27 tahun ini  sempat mengadakan konser virtual dengan tajuk ‘LEXICON+ Virtual Home Concert’. Selain Isyana, beberapa artis yang berkolaborasi pada konser virtual ini antara lain Gamaliel, Iwan Fals, Gerald Situmorang, Rayhan Maditra hingga Rara Sekar. Semoga label baru Isyana semakin sukses ya!

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button