Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar KreatifMbois Media

Gim Startup Panic Hadirkan Pengalaman Membangun Bisnis yang Seru!

Indiekraf.com – Kamu ingin tau bagaimana rasanya membangun sebuah startup? Jika iya, maka kamu wajib coba memainkan gim Startup Panic. Sekarang kamu bisa merasakan membangun perusahaan hanya dengan gadget kamu.

Startup Panic adalah gim yang memberikan kesempatan untuk kamu merasakan caranya membangun sebuah perusahaan dari awal. Kamu akan berperan sebagai anak muda yang ingin membangun startup di bidang social media. Baru saja keluar dari pekerjaan normalnya, anak muda ini bercita-cita untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses!

Baca juga Steam Game Festival Resmi Digelar, Kesempatan Jajal Gim -Gim Premium Gratis!

Dalam game ini, pertama kamu akan mencoba untuk membuat sebuah aplikasi. Mulai dari membuat fitur landing page, regriststion page, dan berbagai pilihan fitur lainya. Disini kamu dibebaskan untuk merancang fitur aplikasi yang kamu inginkan, namun tentu saja, semua pilihan pasti akan ada konsekuensinya. Oleh karena itu, gunakan kreatifitas kamu untuk membuat aplikasi yang disukai oleh banyak orang.

Selanjutnya, ketika aplikasi sudah selesai, kamu bisa mengikuti berbagai macam event yang disediakan di game ini, seperti mengikuti pameran hingga melakukan presentasi untuk mendapatkan investor. Ketika perusahaan sudah besar, kamu juga bisa merasakan bagaimana cara mencari karyawan, mendesain bangunan, membeli peralatan pendukung, dan masih banyak lagi. Kamu bisa berakhir dengan kesuksesan besar, atau hancur dalam kegagalan.Cukup menantang bukan?

Baca juga Gamers Wajib Tahu! Inilah 5 Game Terbaik Yang Dirilis Sepanjang 2020, Mana Yang Kamu Sudah Mainkan?

Gim Startup Panic ini merupakan karya dari Algorocks. Didirikan pada tahun 2016, gim studio ini mempuanyai tim yang terdiri dari 25% artist, 50% programmer, 25% designer, dan 25% writer. Gim studio yang berbasis di Kota Malang ini juga aktif dalam mendukung perkembangan ekosistem gim yang ada di Indonesia, khususnya Kota Malang.

Rencananya, tersebut akan dilaunching pada bulan Desember mendatang. Namun, untuk saat ini, Algorocks telah mengeluarkan versi demo yang sudah bisa kamu mainkan melalui PC kamu sekarang. Kunjungi langsung website resmi Algorocks Studio untuk mendapatkan gim Startup Panic di sini. Selamat bersenang – senang.

Klik link berikut untuk mengunduh gim Startup Panic

https://www.epicgames.com/store/en-US/product/startup-panic/home

 

Penulis: Achmad Faridul Himam

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button