Industri Kreatif

IBL Tokopedia 2022 Berhasil Digelar dengan Penonton Secara Langsung!

Indiekraf.com – Bagi kamu para pecinta olahraga, pasti sudah tak asing lagi dengan ajang bergengsi yang satu ini. Yap, IBL Tokopedia 2022 kini sudah hadir kembali! Tak tanggung-tanggung, kini mereka juga bisa kamu saksikan secara langsung lho. Banyak pula penggemar basket hingga para artis yang datang meramaikan acara tersebut. Gimana keseruan dari acara IBL tahun ini, dan seperti apa caranya untuk menonton langsung? Simak penjelasannya di bawah, ya!

IBL Tokopedia 2022 Berhasil Digelar dengan Penonton Secara Langsung!

Sebagai salah satu ajang olahraga bergengsi, IBL Tokopedia 2022 kini hadir kembali. Mereka pun sukses menggelar acara ini dengan penonton secara langsung. Hal ini pun menuai berbagai pujian dari masyarakat hingga penggemar basket secara umum. Acar ini dilangsungkan di Tribun Hall Basket, Senayan, Jakarta. 

Bukan hanya penikmat olahraga basket, ternyata ada banyak artis Indonesia yang menyempatkan hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Beberapa di antaranya seperti Deddy Corbuzier hingga Once Mekel. Mereka hadir secara langsung di venue pertandingan untuk menyaksikan acara seru ini. Dikutip dari USS Feed, Deddy pun mengatakan “Tahun ini saya menyaksikan IBL dan merasakan keseruan pertandingannya,”. Once Mekel pun menyaksikan acara ini bahkan sampai empat gim sekaligus. “Saya puas sekali dengan IBL kali ini. Saya nonton, beli baju dan betah berada di Hall Basket menyaksikan para pemain beraksi,” jelas Once.

Bagaimana Cara Nonton IBL 2022 Secara Langsung?

Kalau kamu ingin coba menonton ajang ini secara langsung, kamu bisa ikuti langkah berikut ini. Caranya cukup mudah, kok. Kamu hanya perlu membeli tiket IBL Tokopedia 2022 lewat Tokopedia, Loket.com, atau GoTix. Beberapa aturan yang mereka terapkan dalam ajang tersebut adalah penonton wajib sudah vaksin dua kali dan menyertakan bukti negatif COVID-19. Bukti negatif tersebut bisa lewat tes antigen maupun PCR. Untuk penonton usia di bawah enam tahun dan di atas 65 tahun sayangnya belum bisa menonton acara ini secara langsung. Hal tersebut juga berlaku untuk pemilik komorbid, ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga IBL 2022 Pecah Rekor, Hadirkan Tim Terbanyak Sepanjang Sejarah

IBL 2021 Mulai Lagi: Terdapat Dua Fase di Tempat Berbeda

Terus Alami Kerugian, Museum Studio Ghibli Terancam Bangkrut

Related Articles