Industri KreatifKuliner

Indomie Jadi Mie Instan Terbaik 2021 di New York Magazine!

Indiekraf.com – Siapa sih yang gak suka Indomie? Makanan yang konon paling enak ketika dibuatin sama orang lain dan disantap saat hujan ini memang sudah terkenal banget. Tapi tahu gak sih kamu, Indomie ternyata dinobatkan jadi Mie Instan Terbaik 2021. Kok bisa Indomie Jadi Mie Instan Terbaik 2021 ya? Simak ceritanya berikut ini, yuk!

Indomie Jadi Mie Instan Terbaik 2021 di New York Magazine!

Salah satu brand mie instan asal Indonesia, Indomie, sedang jadi sorotan dunia nih. Pasalnya, mereka berhasil menjadi mie instan terbaik di tahun 2021. Berita ini dirilis oleh majalah New York Times. Majalah tersebut menobatkan Indomie jadi Mie Instan Terbaik 2021. Selain itu, mereka juga berhasil jadi brand mie instan paling populer dibanding pesaing lainnya. 

Predikat ini ternyata dihimpun dari beberapa penilaian para ahli. Para ahli ini termasuk kritikus makanan, koki sampai dengan penulis buku resep. Menurut mereka, Indomie merupakan merk dengan cita rasa paling enak terutama dengan varian goreng original dan ayam panggang. 

Memiliki Cita Rasa Gurih yang Tak Tertandingi

Melalui penilaian tersebut, Indomie goreng original akhirnya bisa mendapatkan posisi pertama sebagai mie instan dengan bumbu terbaik. Soleil Ho sebagai kritikus restoran dari San Francisco Chronicle pun memberikan penilaiannya. “Mie instan ini punya rasa gurih yang kuat berkat minyak bawang dan bawang goreng,” jelasnya. Selain itu, Ho juga mengaku kalau dirinya sudah mulai mencicipi mie instan tersebut sejak ia masih SD. Tidak sendiri, ia juga mencobanya bersama saudara-saudaranya yang lain. 

Lucas Kwan Peterson sebagai kolumnis makanan dari Los Angeles Times pun juga ikut mengomentari Indomie varian ayam bawang. Ia mengatakan bahwa bumbu tersebut kaya dengan rasa sehingga bisa menjadi indikator dari rasa enak. “Biasanya (meski tak selalu) ada hubungan langsung antara jumlah saset bumbu – seperti minyak, bumbu tabur dan sayuran kering – dengan cita rasanya. Makin banyak, makin enak!” terang Peterson.

Baca Juga Tempe Didaftarkan Jadi Warisan Kuliner Budaya UNESCO!

Rendang of Death: Kuliner Indonesia Muncul di SXSW Festival

Pengusaha Kuliner Pedas di Malang Terkena Imbas Kenaikan Harga Cabai

Related Articles