Desain ProdukIndustri KreatifKulinerSeni Rupa

Janji Jiwa x Sage Footwear: Kolaborasi Unik Bareng Illustrator Keren

Indiekraf.com – Pernahkah kamu terbayang kolaborasi antara kedai kopi dengan brand sepatu lokal? Bayangan kamu sekarang sudah terwujud dalam kolaborasi Janji Jiwa x Sage Footwear. Merayakan hari jadi ke tiga tahun dari Janji Jiwa, mereka membuat kampanye kreatif dengan tajuk #JanjiLebihBaik. Seperti apa sih kolaborasi dan kampanye kreatif ini?

Janji Jiwa x Sage Footwear: Kolaborasi Unik Bareng Illustrator Keren

Menyambut tahun ketiga berkarir, Janji Jiwa membawa kolaborasi dengan sebuah brand sepatu lokal yaitu Sage Footwear. Janji Jiwa x Sage Footwear ini dinilai unik lantaran menggabungkan brand sepatu lokal dengan kedai kopi kekinian. Keduanya merilis kampanye kreatif dengan tajuk #JanjiLebihBaik.

Kedua brand ini ternyata juga menggandeng ilustrator keren yaitu WD Willy dalam pelaksanaan kampanyenya. WD Willy digandeng untuk merilis gelas limited edition untuk rangkaian produk Cold Brew Coffee Series. Gelas tersebut digambar dengan cerita perjalanan Janji Jiwa berdiri hingga saat ini. Rangkaian Cold Brew Coffee Series ini ternyata merupakan produk dari 100% biji kopi Arabika asal Tanah Air nih.

Kolaborasi yang Merilis Sepatu ‘Unik’

Di bulan Agustus mendatang, Janji Jiwa dan Sage Footwear akan merilis hasil kolaborasi perdana mereka. Kedua brand ini akan merilis sepatu hasil kolaborasinya yang berkonsep unik. Sepatu tersebut ternyata diwarnai menggunakan pewarna sepatu yang terbuat dari ampas kopi Janji Jiwa. Keren banget, kan?

Billy Kurniawan selaku CEO dan Pendiri Jiwa Group turut mengapresiasi adanya kolaborasi unik ini. Dirinya mengaku bangga dengan perjalanan Janji Jiwa selama tiga tahun terakhir. Suka dan duka menjadi segudang cerita yang bermakna penting, terlebih dengan adanya berbagai pencapaian yang sudah didapat.

“Tiga tahun ini banyak cerita bermakna bagi kami dan juga pencapaian-pencapaian yang layak kami rayakan bersama Teman Sejiwa yang selalu mendukung dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan tanpa melupakan esensi identitas kami” ungkap Billy dikutip pada rilis pers pada Rabu (21/7/2021).

Baca Juga KFC Naughty by Nature Kolaborasi dengan 9 Brand Lokal, lho!

Bersebelas #MelangkahBareng: Kolaborasi Tokopedia dan 11 Brand Sepatu Lokal

Related Articles