Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Tayang Pada 2023

Indiekraf.com – Kabar gembira bagi kamu penggemar Jujutsu Kaisen, serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami tersebut resmi melanjutkan jalan ceritanya di season 2. Pengumuman tersebut langsung disampaikan melalui akun instagram resmi mereka yang menyatakan akan segera menayangkan season baru tersebut pada tahun 2023 mendatang.

Pada postingan instagram tersebut juga disampaikan bahwa Jujutsu Kaisen season 2 telah memasuki proses produksi. Selain itu, sang kreator juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar karyanya yang telah membaca atau menonton anime garapannya tersebut. 

Dalam hal ini, Gege Akutami juga mengumumkan promosi karya Jujutsu Kaisen 0 yang merupakan film prekuel dari kisah karakter utama yaitu Yuta Okkotsu. Dikutip dari jujutsu-kaisen.fandom.com, Yuta Okkotsu (乙骨憂太 Okkotsu Yūta?) adalah pemeran protagonis utama dari seri tersebut. Dia awalnya adalah manusia terkutuk kelas khusus yang dihantui oleh teman masa kecilnya, Rika Orimoto. Satoru Gojo membimbing Yuta dan mendaftarkannya di Tokyo Jujutsu High. 

Yuta saat ini adalah siswa tahun kedua di Jujutsu High dimana dia bekerja sebagai ahli sihir jujutsu. Dia berlatih di luar negeri di Afrika dengan Miguel sampai setelah Insiden Shibuya ketika dia kembali ke Tokyo. Film ini nantinya akan segera rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2022. 

Anime garapan Gege Akutami merupakan salah satu anime yang digemari oleh masyarakat internasional. Karya yang telah dibuat sejak tahun 2018 tersebut kini telah memiliki banyak fans di dunia. Bahkan, salah satu brand fashion ternama UNIQLO juga sempat melakukan kolaborasi dengan mereka.

Pada kolaborasi tersebut, UNIQLO menampilkan kaos gambar dengan adegan serta aksi yang keren dari karakter seperti Yuji Itadori, Sukuna, Satoru Gojo, dan Megumi Fushiguro. Kaos tersebut sudah resmi rilis pada Juni tahun kemarin. Apakah kamu salah satu orang yang berhasil mendapatkan koleksi kaos tersebut?

Baca Juga Jujutsu Kaisen Hiatus Karena Sang Kreator Alami Gangguan Kesehatan

PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Punya Kolaborasi Baru!

UNIQLO x Jujutsu Kaisen Segera Rilis Desain T-Shirt Baru

Trese: Serial Netflix yang Dikembangkan Studio di Jakarta

Related Articles