Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Kisah Tiga Masa: Web Series Viral tentang Sahabat dan Cinta

Indiekraf.com – Beberapa waktu belakangan, ada berbagai serial kece yang bermunculan di internet. Salah satunya adalah ‘Kisah Tiga Masa’. Serial web yang sedang viral ini memang sudah dimulai sejak 7 Januari 2022 lalu. Tak sedikit juga nih yang penasaran tentang cerita dari web series ini. Kira-kira bakal seperti apa ceritanya, ya?

Kisah Tiga Masa: Web Series Viral tentang Sahabat dan Cinta

Belakangan ini banyak sekali serial yang muncul di internet. Beberapa cuplikannya bahkan di bawa ke media sosial untuk diperbincangkan bersama dengan warganet. Tapi, tahukah kamu bahwa ada serial baru dengan judul ‘Kisah Tiga Masa’? Serial tersebut ternyata merupakan proyek pertama dari Avoskin. Mereka merilis cerita yang ‘relatable’ dengan kisah anak mudah sekarang. 

Serial tersebut sudah dimulai pada 7 Januari 2022 lalu dan terdiri dari enam episode. Kalian bisa menikmati serial tersebut dengan mudah hanya lewat platform YouTube. Kisahnya sendiri menceritakan tentang persahabatan dengan bumbu cinta segitiga di dalamnya. Wah, kira-kira kamu pernah mengalami hal serupa gak nih?

Tokoh yang Terinspirasi dari Produk Hero Avoskin

Serial Kisah Tiga Masa terbilang cukup unik, lho. Pasalnya, mereka mengangkat tokoh utama yang terinspirasi dari produk Hero dari Avoskin. Beberapa produk tersebut seperti, Miraculous Series, Perfect Hydrating Treatment hingga Advanced Action Eye Ampule. Tiga tokoh utama nya diperankan oleh Taskya Namya, Givina serta Brigitta Cynthia. 

Adhyatmika sebagai sutradara dari proyek ini pun memaparkan proses dari pembuatan serial tersebut. Ia menyebutkan bahwa proses developing sudah dilakukan oleh timnya sejak bulan Januari 2021. Ia juga ingin menambahkan sentuhan untuk pada serial ini. Judul serial tersebut juga menggambarkan alur cerita yang maju-mundur. Tak hanya itu, kisah cinta yang ada dalam persahabatan tersebut cukup kompleks namun tetap ringan untuk ditonton. Selain bercerita tentang cinta, mereka juga memfokuskan kisah persahabatan yang kental. 

Baca Juga Serial TIRA dari Bumilangit Cinematic Universe Segera Tayang!

Trese: Serial Netflix yang Dikembangkan Studio di Jakarta

Gundala dan Sri Asih Bumilangit Kini  Hadir Dalam Bentuk NFT 

Related Articles