Acara KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Loki Season 2 Dikabarkan Tayang, Beneran nih?

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan serial Loki? Series yang dibuat dari film Marvel ini sempat menghebohkan para penggemar Marvel Universe lho. Hadirnya Loki dalam serial tersebut mengobati rasa rindu penggemar terhadap kehadirannya. Tak tanggung-tanggung, kabarnya Marvel juga akan menghadirkan Loki Season 2. Beneran gak, ya?

Loki Season 2 Dikabarkan Tayang, Beneran nih?

Marvel Studio baru saja mengeluarkan serial Loki beberapa waktu lalu. Bekerjasama dengan Disney Plus, mereka merilis serial pertama dari Loki. Saudara tiri dari Thor ini diangkat kisahnya dari sudut pandang berbeda. ‘Loki’ series ini juga merupakan serial Marvel ketiga yang sudah tayang di Disney Plus.

Sebelumnya, ‘Wanda Vision’ dan ‘The Falcon and The Winter Soldier’ sudah terlebih dulu ‘debut’ di platform tersebut. Kini series tersebut sudah mencapai episode finalnya pada Rabu (14/7/21) lalu. Sempat beredar kabar mengehebohkan di media sosial bahwa serial Loki akan berlanjut. Akankah Loki Season 2 segera ditayangkan oleh Marvel dan Disney Plus?

Kabar Loki Season 2 di Media Sosial 

Seusai penayangan series tersebut, penggemar tampaknya ramai memperbincangkan adanya Loki Season 2. Kabarnya, serial tersebut disertai dengan mid-credit scene pada episode terakhirnya. Adik tiri Thor ini dikabarkan akan benar-benar kembali di serial kedua mereka kelak.

Meski begitu, belum ada detil langsung mengenai pengumuman ini. Hal ini semakin mengundang rasa penasaran penggemar Marvel Universe, nih. Dikutip dari The Hollywood Report, episode terakhir tersebut akan memberi jalan untuk cerita selanjutnya dari Doctor Strange. Cerita tersebut akan berjudul ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. 

Loki akan Hadir di Cerita Superhero Lainnya

Melihat adanya cerita bersambung dari serial Loki ke cerita Doctor Strange, maka dipastikan karakter Loki akan ada di cerita superhero lainnya. Karakter yang diperankan oleh Tom Hiddleston ini akan hadir juga di cerita Doctor Strange selanjutnya yang dikabarkan rilis tahun depan. Akan tetapi, kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel.

Baca Juga Kebijakan Baru! Twitter Bakal Blokir Penggunanya yang Doakan Trump Tutup Usia karena COVID-19

Serial Rugrats Kembali dengan Format Serial CGI, Seseru Apa?

Related Articles