Acara KreatifMusikSeni PertunjukanTelevisi dan Radio

#MerindingdiSpotify Rayakan Halloween dan Bangun ‘Tempat’ Horor!

Indiekraf.com – Perayaan Halloween biasanya dilakukan dengan perayaan pesta kostum yang disertai dengan nuansa horor yang mencekam. Sebagai bentuk partisipasi untuk merayakan event tahunan tersebut, #MerindingdiSpotify membangun sebuah dekorasi bernuansa mistis menyeramkan yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

#MerindingdiSpotify Rayakan Halloween Dengan Bangun ‘Tempat’ Horor!

Bertempat di ASHTA District 8, pengunjung bisa melihat booth #MerindingdiSpotify yang telah terbangun dengan enam tema besar. Instalasi tersebut terinspirasi dari enam podcast horor yang ada di Spotify antara lain adalah Jagat Arwah, Podcastery Jurnal Risa, Yang Tak Terlihat, Do You See What I See, Podcast Bagi Horor, dan Podcast Malam Kliwon. Disini para pengunjung akan berkesempatan untuk menyusuri setiap ruangan dan mengabadikan via foto atau video.

Tak hanya bentuk dekorasi yang menyeramkan, aura mencekam di booth #MerindingdiSpotify semakin terasa realistis karena juga didukung dengan efek suara, aroma, hingga efek penceritaan yang kuat. Sehingga mampu menjamin bulu kuduk para pengunjung berdiri dan merinding!

Pengunjung Bisa Ikut Cerita Pengalaman Horornya!

#merindingdispotify
Sumber : Instagram @spotifyid

Selain itu, #MerindingdiSpotify juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin menceritakan pengalaman horor mereka. Kisah paling menyeramkan dan menarik nantinya akan diunggah pada episode spesial di Do You See What I See oleh Mizter Popo

Dikutip dari Urbanasia, Mizter Popo merasa sangat senang karena konten yang dia buat bisa diapresiasi dengan sangat baik oleh Spotify. “Saya senang dan bersemangat sekali bisa menyaksikan cerita kami dihidupkan dan diwujudkan melalui pengalaman horor dari Spotify,” ujarnya.

#MerindingdiSpotify bisa dinikmati secara GRATIS pada tanggal 27 – 30 Oktober 2022 mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Akan tetapi, perlu diingat bahwa jumlah pengunjung harian dibatasi hanya 30 orang per sesi dengan waktu 45 menit. Oleh karena itu, kalau kamu tertarik untuk datang, usahakan untuk datang lebih awal.

Baca Juga Film Spotify Akan Hadir di Netflix, Bakal Seperti Apa tuh?

Sempat Dihapus, Kini Lagu K-Pop Bisa Didengarkan Kembali di Spotify

Inovatif! Lewat Database Pemasyarakatan, Warga Binaan Lapas Kelas 1 Malang Bisa Tahu Kapan Mereka Bebas

Lagu High School in Jakarta NIKI Punya Arti Manis di Baliknya!

Related Articles